lll Pengamanan Diskusi Santai Aliansi Muda Karo Berlangsung Aman dan Lancar – TRI BRATA NEWS TANAH KARO

Pengamanan Diskusi Santai Aliansi Muda Karo Berlangsung Aman dan Lancar

Pengamanan Diskusi Santai Aliansi Muda Karo Berlangsung Aman dan Lancar

Karo – Kepolisian Resor Tanah Karo melalui Satuan Samapta telah melaksanakan pengamanan terbuka dan tertutup dalam kegiatan Diskusi Santai yang digelar oleh Aliansi Muda Karo (AmaK) pada Rabu(25/09/2024). Acara tersebut berlangsung di depan Kantor Dinas Kependudukan dan Catatan Sipil (Dukcapil) Kabanjahe, Kabupaten Karo, mulai pukul 15.00 WIB hingga selesai.

Kasat Samapta Polres Tanah Karo, AKP Jonni H. Damanik, S.H., M.H., menjelaskan bahwa pihaknya telah menerapkan strategi pengamanan untuk memastikan seluruh rangkaian kegiatan berjalan dengan aman dan tertib. “Kami telah mengerahkan personel untuk melaksanakan pengamanan baik secara terbuka maupun tertutup. Ini dilakukan demi menciptakan suasana yang kondusif selama acara berlangsung,” ungkapnya.

AKP Jonni juga menambahkan bahwa situasi selama kegiatan terpantau aman tanpa adanya gangguan. “Kegiatan Diskusi Santai ini berjalan dengan lancar, seluruh peserta yang hadir dalam keadaan aman dan tertib, baik saat memasuki maupun meninggalkan lokasi acara,” tambahnya.

Pengamanan tersebut bertujuan untuk menjaga ketertiban serta memberikan rasa aman kepada masyarakat yang turut berpartisipasi dalam diskusi yang digagas oleh AmaK.

Dengan selesainya acara yang berlangsung damai ini, Polres Tanah Karo tetap mengimbau kepada masyarakat untuk selalu menjaga ketertiban dan keamanan, terutama dalam suasana menjelang Pilkada 2024.

Kegiatan Diskusi Santai ini diharapkan dapat menjadi ruang bagi pemuda Karo untuk berdiskusi dan menyampaikan aspirasi mereka dalam suasana yang kondusif.

#polrestanahkaro
#kapolrestanahkaro
#humaspolrestanahkaro

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *