lll Polsek Simpang Empat Dukung Program Pemantauan Tumbuh Kembang Balita dan Penanganan Stunting di Naman Teran – TRI BRATA NEWS TANAH KARO

Polsek Simpang Empat Dukung Program Pemantauan Tumbuh Kembang Balita dan Penanganan Stunting di Naman Teran

Polsek Simpang Empat Dukung Program Pemantauan Tumbuh Kembang Balita dan Penanganan Stunting di Naman Teran

Karo – Polsek Simpang Empat melalui Bhabinkamtibmas Aipda Jeprius Sembiring menghadiri kegiatan pembinaan dan peningkatan kapasitas kader Pos Pelayanan Terpadu (Posyandu) serta TP.PKK Desa dalam rangka pemantauan tumbuh kembang balita dan penanganan stunting. Acara ini berlangsung di Aula Kantor Camat Naman Teran, Kecamatan Naman Teran, Kabupaten Karo, pada Jumat, 27 September 2024.

Acara yang dimulai pukul 09.30 WIB ini turut dihadiri oleh Camat Naman Teran Amsah Perangin-angin, SH.MSP, perwakilan Danramil 04 Simpang Empat Sertu J. Butar-butar, Kabid PMD Marianta Br Ginting, Sekretaris Ketapang Sukarpik, Kepala Puskesmas Naman Teran dr. Tetra Sakti Ginting, serta para Kepala Desa dan kader se-Kecamatan Naman Teran.

Dalam sambutannya, Aipda Jeprius Sembiring menyatakan dukungan penuh terhadap upaya pemerintah dalam mewujudkan program Keluarga Berencana (KB) dan menurunkan angka stunting di Kecamatan Naman Teran. “Polsek Simpang Empat siap berperan aktif dan membantu dalam sosialisasi dan penyuluhan terkait program ini demi kesejahteraan masyarakat,” ujarnya.

Kegiatan ini merupakan bagian dari upaya kolaboratif lintas sektor untuk meningkatkan kesadaran dan penanganan stunting di wilayah tersebut, dengan fokus pada pemantauan perkembangan balita agar terwujud generasi sehat dan kuat di masa depan.

#polrestanahkaro
#kapolrestanahkaro
#humaspolrestanahkaro

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *