lll Polres Tanah Karo Berikan Pengamanan Kampanye Blusukan Salah Satu Paslon Bupati Karo – TRI BRATA NEWS TANAH KARO

Polres Tanah Karo Berikan Pengamanan Kampanye Blusukan Salah Satu Paslon Bupati Karo

Polres Tanah Karo Berikan Pengamanan Kampanye Blusukan Salah Satu Paslon Bupati Karo

Karo – Salah satu pasangan calon (paslon) bupati dan wakil bupati Karo melaksanakan kegiatan kampanye blusukan di Kecamatan Munte, Kabupaten Karo, Senin(30/09/2024) Kampanye yang dimulai pada pukul 12.15 WIB ini berupa konvoi kendaraan yang melintasi jalan lintas umum Simpang Munte untuk memperkenalkan calon kepada masyarakat setempat.

Kegiatan kampanye tersebut dilaksanakan dengan menggunakan enam unit kendaraan roda empat yang diikuti oleh sekitar 30 peserta kampanye. Para peserta membawa alat peraga kampanye berupa sound system dan spanduk untuk memperkenalkan paslon.

Kapolres Tanah Karo AKBP Eko Yulianto, S.H, S.I.K, M.M, M. Tr. Opsla, melalui Kapolsek Munte, AKP D. Tambunan, S.H., yang memimpin langsung pengamanan kampanye, memastikan bahwa kegiatan tersebut berlangsung dengan aman dan tertib. Polsek Munte mengerahkan personel, termasuk Wakapolsek Iptu Trimartono dan sejumlah anggota lainnya, untuk menjaga keamanan di sepanjang rute kampanye.

“Kami pastikan setiap kegiatan kampanye dari semua paslon berlangsung aman dan terkendali. Keadilan dalam pengamanan adalah prioritas kami agar seluruh proses demokrasi berjalan lancar,” ujar AKP D. Tambunan.

Kampanye ini berakhir pada pukul 12.30 WIB dengan situasi yang kondusif. Setelah itu, tim kampanye melanjutkan pergerakan menuju Kecamatan Tigabinanga. Polsek Munte mengapresiasi seluruh pihak yang terlibat dalam menjaga ketertiban selama berlangsungnya acara.

Polres Tanah Karo terus berkomitmen menjaga keamanan dan ketertiban dalam setiap tahapan kampanye, memastikan seluruh paslon memiliki kesempatan yang sama dalam menyampaikan visi dan misi kepada masyarakat.

#polrestanahkaro
#kapolrestanahkaro
#humaspolrestanahkaro

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *