lll Kapolres Tanah Karo Berikan Bantuan Sembako untuk Korban Banjir di Desa Kutambaru – TRI BRATA NEWS TANAH KARO

Kapolres Tanah Karo Berikan Bantuan Sembako untuk Korban Banjir di Desa Kutambaru

Kapolres Tanah Karo Berikan Bantuan Sembako untuk Korban Banjir di Desa Kutambaru

Karo – Kapolres Tanah Karo AKBP Eko Yulianto, S.H., S.I.K., M.M., M.Tr. Opsla, bersama jajarannya memberikan bantuan sembako kepada warga yang terdampak banjir di Desa Kutambaru, Kecamatan Tiganderket, Kabupaten Karo, Senin (30/09/2024).

Kegiatan ini dimulai pukul 11.30 WIB, dengan didampingi Wakapolres Tanah Karo Kompol Zulham, S.H., S.Kom., M.H., M.M., Kasat Sabhara AKP Joni Damanik, S.H., M.H., Kapolsek Payung Iptu Irwanta Jaya Sembiring, serta Pjs Camat Tiganderket Terbit Singarimbun, S.H., dan Kepala Desa Kutambaru, Milikta Singarimbun. Mereka bersama sama memberikan bantuan berupa sembako kepada warga yang rumahnya terkena dampak banjir pada Sabtu (28/09/2024) kemarin sore.

Kapolres Tanah Karo, AKBP Eko Yulianto, menyampaikan bahwa bantuan ini merupakan wujud kepedulian Polres Tanah Karo terhadap masyarakat yang sedang mengalami musibah. Ia juga mengarahkan Forkopimca Tiganderket dan Kepala Desa Kutambaru untuk melakukan musyawarah guna mencari solusi agar kejadian serupa tidak terulang, terutama saat hujan deras.

“Kami berharap, dengan adanya musyawarah ini, pihak terkait dapat menemukan langkah preventif agar banjir tidak kembali mengganggu pemukiman warga,” ujar Kapolres Eko.

Selain memberikan bantuan kepada warga, Kapolres Tanah Karo juga menyempatkan diri untuk memberikan arahan kepada personel Polsek Payung. Ia mengingatkan agar mereka tetap peka terhadap situasi, terutama menjelang Pilkada serentak, untuk menjaga situasi yang aman dan kondusif di wilayah hukumnya.

Warga yang menerima bantuan di antaranya adalah Teralit br Sembiring, Kristian Sitepu, Timotius Surbakti, Perlindungan Ginting, Cormin br Sitepu, dan Basita Sitepu. Mereka mengucapkan terima kasih atas kepedulian dan bantuan yang diberikan oleh Kapolres Tanah Karo dan jajarannya.

#polrestanahkaro
#kapolrestanahkaro
#humaspolrestanahkaro

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *