lll Bhabinkamtibmas Polsek Tigapanah Sapa Warga Desa Merek, Wujudkan Keamanan Kondusif Jelang Pilkada 2024 – TRI BRATA NEWS TANAH KARO

Bhabinkamtibmas Polsek Tigapanah Sapa Warga Desa Merek, Wujudkan Keamanan Kondusif Jelang Pilkada 2024

Bhabinkamtibmas Polsek Tigapanah Sapa Warga Desa Merek, Wujudkan Keamanan Kondusif Jelang Pilkada 2024

Karo – Dalam upaya menjaga stabilitas keamanan menjelang Pilkada 2024, Polsek Tigapanah melalui program Beyond Trust Presisi melaksanakan kegiatan Sapa Warga di Desa Merek, Kecamatan Merek. Kegiatan ini dipimpin oleh Bhabinkamtibmas Aipda Yandi pada Selasa(01/10/2024) pukul 10.00 WIB, sebagai bagian dari kebijakan Transformasi Operasional yang bertujuan menciptakan suasana kondusif di tengah masyarakat melalui pendekatan Cooling System.

Cooling System ini diterapkan untuk mencegah potensi gesekan yang mungkin timbul selama masa kampanye Pilkada. Aipda Yandi melakukan sambang dan berdialog dengan warga, mengingatkan mereka untuk tetap menjaga ketenangan serta tidak mudah terprovokasi oleh isu-isu yang dapat memicu konflik.

Selain berinteraksi langsung dengan masyarakat, Aipda Yandi juga mensosialisasikan nomor telepon dinasnya agar warga bisa dengan cepat menghubungi pihak kepolisian apabila ada indikasi gangguan kamtibmas yang terkait dengan Pilkada. Kapolsek Tigapanah, AKP Maurist G. H. Sinaga, S.Pd., M.M., menegaskan bahwa kegiatan ini adalah bagian penting dari strategi preventif untuk menjaga kedamaian di masyarakat menjelang Pemilu.

“Dengan pendekatan Cooling System, kami berharap suasana tetap kondusif, dan warga dapat menjalani kegiatan sehari-hari tanpa rasa khawatir, meskipun di tengah dinamika politik Pilkada 2024,” jelas Kapolsek.

Melalui program ini, Polsek Tigapanah berupaya agar personel Bhabinkamtibmas dikenal dan selalu dekat dengan masyarakat, sehingga hubungan yang baik antara polisi dan warga dapat menjadi benteng dalam menjaga keamanan di wilayah binaan mereka.

#polrestanahkaro
#kapolrestanahkaro
#humaspolrestanahkaro
#pesikapkutakemulihenta

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *