lll Kapolsek Payung Jalin Silaturahmi dengan Forkopimcam Tiganderket dan Payung – TRI BRATA NEWS TANAH KARO

Kapolsek Payung Jalin Silaturahmi dengan Forkopimcam Tiganderket dan Payung

Kapolsek Payung Jalin Silaturahmi dengan Forkopimcam Tiganderket dan Payung

 

Karo – Kapolsek Payung Iptu Irwanta Jaya Sembiring, melaksanakan kegiatan silaturahmi dengan jajaran Forum Komunikasi Pimpinan Kecamatan (Forkopimcam) Tiganderket dan Payung pada Kamis(3/9/2024). Kegiatan yang dimulai pukul 11.00 WIB ini berlangsung di Kantor Camat Tiganderket, Kantor Danramil 05/Payung, dan Kantor Camat Payung.

Kunjungan ini turut dihadiri oleh Pjs Camat Tiganderket, Terbit Singarimbun, SH, Camat Payung, Juni Antoni Kemit, M.Si, Danramil 05/Payung, Letda Inf. Sahnan Tambunan, serta beberapa personel Polsek Payung.

 

Dalam pertemuan tersebut, Kapolsek Payung memperkenalkan diri kepada Forkopimcam karena baru saja menjabat sebagai Kapolsek Payung. Iptu Irwanta Jaya Sembiring juga menekankan pentingnya menjalin kerjasama yang baik demi menjaga situasi keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas) di wilayah hukum Polsek Payung, terutama menjelang Pilkada serentak di Kabupaten Karo.

 

“Kami berharap, dengan silaturahmi ini, sinergi antara Polsek Payung dan Forkopimcam semakin kuat, sehingga dapat menciptakan kondisi yang aman dan kondusif, terutama dalam menghadapi Pilkada,” ujar Kapolsek Payung.

 

Rangkaian kegiatan silaturahmi ini berakhir sekitar pukul 13.00 WIB dengan situasi yang aman dan terkendali.

 

#polrestanahkaro

#kapolrestanahkaro

#humaspolrestanahkaro

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *