lll Pengamanan Kampanye Salah Satu Paslon di Kecamatan Tigapanah Berjalan Aman dan Tertib – TRI BRATA NEWS TANAH KARO

Pengamanan Kampanye Salah Satu Paslon di Kecamatan Tigapanah Berjalan Aman dan Tertib

Pengamanan Kampanye Salah SatubPaslon di Kecamatan Tigapanah Berjalan Aman dan Tertib

Karo – Kampanye tatap muka salah satu pasangan calon untuk wilayah koordinasi Kecamatan Tigapanah berlangsung dengan aman dan tertib pada hari Kamis(3/10/2024).

Acara yang diadakan di Jambur Jamin Ginting, Desa Suka, Kecamatan Tigapanah, dihadiri oleh sekitar 300 orang, termasuk kordes dan korlap pemenangan dari Kecamatan Dolat Rayat.

Kapolsek Tigapanah, AKP Maurist GH. Sinaga, S.Pd., M.M., yang memimpin pengamanan kegiatan tersebut, menegaskan pentingnya netralitas pihak kepolisian dalam memastikan keamanan selama tahapan Pilkada berlangsung. “Kami sebagai aparat kepolisian, terutama Polsek Tigapanah, menjamin keamanan seluruh proses kampanye dengan tetap menjaga netralitas. Kami berkomitmen untuk tidak berpihak dan memastikan keamanan bagi semua pihak,” ujar Kapolsek.

Pengamanan juga melibatkan Panwascam Tigapanah yang turut serta mengawasi jalannya kegiatan. Tim pengamanan dikerahkan untuk memastikan tidak ada gangguan keamanan, baik di lokasi kampanye maupun di sekitar area acara.

Kampanye tatap muka ini diakhiri dengan deklarasi tim pemenangan Paslon, yang berlangsung lancar.

AKP Maurist GH. Sinaga juga menyampaikan bahwa pihaknya akan terus meningkatkan upaya pengamanan selama masa kampanye hingga Pilkada berakhir untuk memastikan wilayah Tigapanah tetap kondusif.

Dengan situasi yang terkendali, acara ini diharapkan dapat menjadi contoh bagi kampanye kampanye lainnya untuk tetap berjalan tertib dan aman, tanpa adanya gesekan antar pendukung.

“Kami berharap masyarakat tetap menjaga keamanan dan ketertiban selama masa kampanye ini, demi terciptanya Pilkada yang damai dan demokratis,” pungkas Kapolsek Tigapanah.

#polrestanahkaro
#kapolrestanahkaro
#humaspolrestanahkaro

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *