lll Polsek Barusjahe Kawal Musyawarah Akbar Mesjid Al Falah dengan Pengamanan Ketat – TRI BRATA NEWS TANAH KARO

Polsek Barusjahe Kawal Musyawarah Akbar Mesjid Al Falah dengan Pengamanan Ketat

Polsek Barusjahe Kawal Musyawarah Akbar Mesjid Al Falah dengan Pengamanan Ketat

Karo – Polsek Barusjahe melaksanakan pengamanan penuh terhadap kegiatan Musyawarah Akbar I Pengurus Nazir Wakaf dan Badan Kemakmuran Mesjid (BKM) Al Falah di Desa Sukanalu, Kecamatan Barusjahe, Kabupaten Karo. Acara ini berlangsung pada Minggu(06/10/2024) di Mesjid Al Falah, dengan pengamanan ketat dari personel kepolisian untuk memastikan kelancaran dan keamanan jalannya musyawarah.

Kapolsek Barusjahe, AKP Bonar H. Pohan, S.H., memimpin apel pagi bersama 11 personel lainnya sebelum dimulainya kegiatan. Dalam apel tersebut, ia memberikan arahan penting kepada seluruh petugas yang terlibat, memastikan mereka siap dalam menjalankan tugas pengamanan. Dipimpin oleh IPDA Berton Siregar sebagai perwira pengendali (Padal), pengamanan berfokus pada area sekitar mesjid untuk menjaga ketertiban selama acara berlangsung.

Musyawarah Akbar ini dipimpin oleh Ustadz Buhori, S.Ag., yang merupakan Kepala KUA Kecamatan Barusjahe. Kegiatan ini dimulai sekitar pukul 10.30 WIB dan hingga berita ini ditulis, situasi di lokasi masih berjalan dengan aman dan terkendali.

Kapolsek Barusjahe menyatakan bahwa kehadiran Polsek dalam kegiatan ini merupakan bentuk tanggung jawab untuk menciptakan rasa aman bagi masyarakat, terutama dalam acara yang melibatkan banyak peserta. “Kami siap mendukung setiap kegiatan masyarakat, terutama dalam hal menjaga keamanan agar setiap acara dapat berjalan dengan lancar dan tertib,” ujar AKP Bonar H. Pohan.

Kegiatan musyawarah ini diharapkan mampu mempererat kerja sama antara pengurus Nazir Wakaf dan BKM Mesjid Al Falah, serta memperkuat peran mereka dalam memajukan kesejahteraan umat di desa tersebut.

#polrestanahkaro
#kapolrestanahkaro
#humaspolrestanahkaro
#pesikapkutakemulihenta

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *