lll Kasat Lantas Polres Tanah Karo Pimpin Upacara di SMA Negeri 1 Kabanjahe – TRI BRATA NEWS TANAH KARO

Kasat Lantas Polres Tanah Karo Pimpin Upacara di SMA Negeri 1 Kabanjahe

Kasat Lantas Polres Tanah Karo Pimpin Upacara di SMA Negeri 1 Kabanjahe

Karo – Pada Senin(7/10/2024), Kasat Lantas Polres Tanah Karo, AKP Rabiah Adawiyah, S.H., bertindak sebagai Inspektur Upacara dalam kegiatan rutin di SMA Negeri 1 Kabanjahe. Upacara dimulai pukul 07.30 WIB dan dihadiri oleh seluruh siswa, guru, serta staf sekolah. Dalam kesempatan ini, AKP Rabiah Adawiyah memberikan beberapa pesan penting terkait disiplin dan keselamatan.

Dalam amanatnya, AKP Rabiah menekankan pentingnya menjauhi narkoba, mengingat dampaknya yang merusak bagi generasi muda. Ia juga mengimbau para siswa dan guru agar selalu tertib berlalu lintas, terutama saat berkendara menuju sekolah, demi keselamatan bersama.

Selain itu, AKP Rabiah memberikan penghargaan kepada para siswa yang bertugas sebagai perangkat upacara, sebagai bentuk apresiasi atas dedikasi dan kedisiplinan mereka dalam menjalankan tugas.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut Kanit Kamsel Iptu Rotua Sipayung, S.H., serta beberapa anggota Satlantas Polres Tanah Karo lainnya, yaitu Aiptu Sudarmono, Bripka Dedi F. Sitepu, Briptu Andrianus Sitepu, dan Briptu Heberlianta Br Tarigan, S.H. Upacara berjalan dengan aman dan lancar.

Kepala Sekolah SMA Negeri 1 Kabanjahe beserta seluruh staf menyampaikan apresiasi atas kehadiran dan himbauan yang diberikan oleh Kasat Lantas, yang diharapkan dapat menjadi motivasi bagi para siswa untuk lebih berhati hati dalam berkendara dan menjauhi perilaku yang merugikan diri sendiri seperti penggunaan narkoba.

#polrestanahkaro
#kapolrestanahkaro
#humaspolrestanahkaro

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *