lll Terjadi Peningkatan Arus Kendaraan di Akhir Pekan, Personel Polres Tanah Karo Siaga di Pos Pos Pengaturan Jalur Wisata – TRI BRATA NEWS TANAH KARO

Terjadi Peningkatan Arus Kendaraan di Akhir Pekan, Personel Polres Tanah Karo Siaga di Pos Pos Pengaturan Jalur Wisata

Terjadi Peningkatan Arus Kendaraan di Akhir Pekan, Personel Polres Tanah Karo Siaga di Pos Pos Pengaturan Jalur Wisata

Karo – Polres Tanah Karo melakukan pengaturan dan rekayasa lalu lintas untuk mengantisipasi kepadatan arus menuju berbagai lokasi wisata populer. Beberapa tujuan utama wisatawan lokal antara lain Kota Berastagi, Puncak Gundaling, Bukit Kubu, Warung Wajik Peceren, Pemandian air panas Lau Sidebuk-debuk, Penatapan Jagung, air terjun Sikulikap, Danau Toba Tongging, dan Air Terjun Sipiso-piso, Pada Minggu(7/07/2024).

Beberapa lokasi mengalami kepadatan kendaraan yang signifikan, seperti Simpang Pemandian Air Panas Doulu, Warung Wajik Peceren Berastagi, Bundaran Tugu Juang Berastagi, Simpang Tugu Kol Berastagi, Simpang Pasar Tradisional Tiga Panah, Simpang Merek, Simpang Situnggaling, dan depan Pajak Roga Berastagi.

Polres Tanah Karo menempatkan personel di titik titik rawan kemacetan sepanjang jalur wisata dari perbatasan Tanah Karo-Deli Serdang menuju Kota Berastagi untuk melakukan rekayasa arus, mengantisipasi kecelakaan lalu lintas, serta bencana longsor dan pohon tumbang di jalur Medan-Berastagi.

Pelaksanaan pengaturan tetap dilaksanakan walaupun cuaca dalam keadaan yang cenderung hujan, memastikan arus lalu lintas tetap berjalan.

Kasat Lantas Polres Tanah Karo, AKP Rabiah Hasibuan, S.H., mengimbau kepada seluruh pengguna jalan untuk tetap mematuhi peraturan lalu lintas dan selalu berhati-hati di jalan, terutama di daerah rawan kemacetan dan bencana. “Kami berharap masyarakat dapat bersabar dan mengikuti arahan petugas di lapangan demi kelancaran bersama. Keselamatan adalah prioritas utama,” ujarnya.

#polrestanahkaro
#kapolrestanahkaro

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *