lll Terima Papan Bunga Apresiasi atas Pengungkapan Kasus Pembakaran, Kapolres Tanah Karo Ucapakan Terimakasih – TRI BRATA NEWS TANAH KARO

Terima Papan Bunga Apresiasi atas Pengungkapan Kasus Pembakaran, Kapolres Tanah Karo Ucapakan Terimakasih

Terima Papan Bunga Apresiasi atas Pengungkapan Kasus Pembakaran, Kapolres Tanah Karo Ucapakan Terimakasih

Karo – Polres Tanah Karo mendapatkan apresiasi berupa papan bunga dari Persadaan Jurnalis Tanah Karo, atas keberhasilan dalam mengungkap kasus pembakaran warung yang terjadi beberapa waktu lalu di Kabanjahe.

Papan bunga yang bertuliskan Apresiasi kepada pihak kepolisian yang telah mengusut tuntas kasus kebakaran tersebut, dipajang di depan Mapolres Tanah Karo, sebagai simbol dukungan dan penghargaan.

Kapolres Tanah Karo AKBP Wahyudi Rahman, menyatakan rasa terima kasihnya atas dukungan seluruh masyarakat terkhusus insan media jurnalis PJTK.

“Kami sangat menghargai apresiasi dari rekan jurnalis PJTK. Ini menjadi motivasi bagi kami untuk terus bekerja keras dalam menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah Kabupaten Karo,” ujar Kapolres.

Kasus pembakaran yang berhasil diungkap ini, melibatkan dua orang tersangka eksekutor, telah ditahan di RTP Mapolres, dan baru saja di Konferensi Pers kan langsung Bapak Kapolda Sumut Komjen Pol Agung I.S. Efendi, siang tadi, Senin(08/07/2024) di Mapolres Tanah Karo.

Kapolres AKBP Wahyudi juga menyampaikan terimakasih kepada seluruh rekan media jurnalis, yag selama ini telah bekerja sama dan menjalin kemitraan dengan dengan baik, dalam hal penyampaian informasi yang akurat kepada masyarakat.

“Peran media jurnalis sebagai pilar keempat demokrasi, sangatlah penting dalam menyebarkan informasi yang akurat dan mendukung upaya penegakan hukum. Kami berterima kasih atas kerja sama yang telah terjalin, dan kami berharap sinergi ini dapat terus ditingkatkan” tambah AKBP Wahyudi.

AKBP Wahyudi juga menegaskan bahwa apresiasi yang diterima ini merupakan tanggung jawab yang harus diemban untuk meningkatkan kinerja dalam melaksanakan tugas kepolisian.

“Tentunya, penghargaan ini tidak membuat kami berbangga diri, melainkan semakin memotivasi kami untuk bekerja lebih maksimal dan memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat,” ujar AKBP Wahyudi.

#polrestanahkaro
#kapolrestanahkaro
#humaspolrestanahkaro

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *