lll Bhabinkamtibmas Polsek Mardingding Melakukan DDS untuk Optimalisasi Program Pemolisian Masyarakat di Desa Mardinding, Kecamatan Mardingding – TRI BRATA NEWS TANAH KARO

Bhabinkamtibmas Polsek Mardingding Melakukan DDS untuk Optimalisasi Program Pemolisian Masyarakat di Desa Mardinding, Kecamatan Mardingding

Bhabinkamtibmas Polsek Mardingding Melakukan DDS untuk Optimalisasi Program Pemolisian Masyarakat di Desa Mardinding, Kecamatan Mardingding

Karo – Dalam rangka mengoptimalkan program Pemolisian Masyarakat, Bhabinkamtibmas Polsek Mardingding, AIPTU SF. Sidabutar, melaksanakan kegiatan “Sapa Warga dengan Door to Door System (DDS)” di Desa Mardinding, Kecamatan Mardingding, Kabupaten Karo. Kegiatan ini dilaksanakan, Selasa(09/07/2024) dimulai pukul 11.00 WIB.

Kegiatan DDS ini bertujuan untuk mendekatkan diri dengan masyarakat serta memberikan himbauan terkait keamanan dan ketertiban masyarakat (kamtibmas). Dalam pelaksanaannya, AIPTU SF. Sidabutar melakukan patroli rutin di desa binaan, berinteraksi langsung dengan warga, serta memberikan nomor telepon yang dapat dihubungi oleh masyarakat jika membutuhkan bantuan polisi.

AIPTU SF. Sidabytar, menyampaikan kegiatan yang dilaksanakan ini meliputi patroli rutin di desa binaan untuk memastikan keamanan lingkungan, interaksi langsung dengan warga untuk mendengarkan keluhan dan memberikan solusi, serta penyebaran nomor telepon kepada masyarakat agar memudahkan komunikasi dengan pihak kepolisian.

Terkait kegiatan tersebut, Kapolsek Mardingding, AKP Donal Tambunan, S.H., memberikan arahan kepada seluruh personel Bhabinkamtibmas agar selalu sigap dan responsif terhadap setiap laporan masyarakat. “Kegiatan DDS ini harus dijalankan dengan penuh tanggung jawab dan keikhlasan. Kita harus hadir di tengah masyarakat, mendengarkan mereka, dan memberikan solusi terbaik. Tujuan kita adalah menciptakan lingkungan yang aman dan kondusif bagi semua warga,” ujar AKP Donal Tambunan.

Dengan adanya kegiatan ini, diharapkan masyarakat bersedia menjaga kamtibmas serta terjalinnya komunikasi yang cepat dan efektif antara Bhabinkamtibmas dengan warga, sehingga permasalahan yang terjadi di tengah masyarakat dapat segera ditangani.

#polrestanahkaro
#kapolrestanahkaro
#humaspolrestanahkaro

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *