lll Pelantikan Anggota BPD Desa Sugihen Berlangsung Kondusif, Kanit Binmas Polsek Tigapanah Hadir Memberikan Dukungan Dan Sampaikan Pesan Kamtibmas – TRI BRATA NEWS TANAH KARO

Pelantikan Anggota BPD Desa Sugihen Berlangsung Kondusif, Kanit Binmas Polsek Tigapanah Hadir Memberikan Dukungan Dan Sampaikan Pesan Kamtibmas

Pelantikan Anggota BPD Desa Sugihen Berlangsung Kondusif, Kanit Binmas Polsek Tigapanah Hadir Memberikan Dukungan Dan Sampaikan Pesan Kamtibmas

Karo – Desa Sugihen, Kecamatan Dolat Rakyat, menyelenggarakan pelantikan anggota BPD keterwakilan perempuan. Acara ini dilaksanakan, Selasa(09/07/2024), yang didasarkan pada Surat Camat Dolat Rakyat Nomor 400.10/767/DR/2024 tertanggal 08 Juli 2024, mengenai pelantikan pergantian antar waktu anggota BPD Desa Sugihen.

Pada acara turut hadir beberapa pejabat setempat antara lain Kabid Pemberdayaan yang mewakili Bupati, Raskenta br Sinulingga, Camat Dolat Rakyat, Dolar Junaidi P. Sembiring, Kapolsek Tigapanah yang diwakili oleh Kanit Binmas IPDA N. Depari, S.T, dan perangkat Desa setempat serta Tokoh Agama Thomas Keliat.

Anggota BPD yang dilantik ialah Lilis Yunita br Depari. Pada Rangkaian acara dimulai dengan doa pembuka, dilanjutkan dengan pelantikan dan pengambilan sumpah anggota BPD, Lilis Yunita br Depari, oleh Camat Dolat Rakyat yang disaksikan oleh Kepala Desa Sugihen dan Ketua BPD Sugihen.

Pada acara ini, Polsek Tigapanah melalui Kanit Binmas Polsek Tigapanah, IPDA N. Depari, S.T., turur menyampaikan pesan penting kepada masyarakat dan perangkat desa.

Dalam sambutannya, IPDA N. Depari, S.T. menekankan pentingnya peran BPD dalam membantu pemerintah desa dalam menyusun kebijakan yang berpihak kepada masyarakat.

“BPD memiliki tugas dan tanggung jawab yang besar dalam mengawasi jalannya pemerintahan desa serta menampung aspirasi masyarakat. Dengan dilantiknya Ibu Lilis Yunita br Depari, diharapkan keterwakilan perempuan dalam BPD dapat memperkuat peran serta perempuan dalam pembangunan desa,” ujar IPDA N. Depari, S.T.

Beliau juga mengingatkan pentingnya menjaga keamanan dan ketertiban di lingkungan desa agar pembangunan dapat berjalan dengan baik.

Kapolsek Tigapanah, AKP Maurist G.H. Sinaga, S.Pd., M.M., juga melalui pernyataannya yang disampaikan oleh IPDA N. Depari, S.T., menggarisbawahi pentingnya peran aktif seluruh elemen masyarakat dalam menjaga keamanan dan ketertiban desa.

“Kami berharap semua pihak dapat bersinergi untuk menciptakan lingkungan yang aman dan kondusif, sehingga pembangunan desa dapat berjalan dengan lancar dan manfaatnya dapat dirasakan oleh seluruh warga,” tambahnya.

#polrestanahkaro
#kapolrestanahkaro
#humaspolrestanahkaro

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *