lll Polsek Barusjahe Gencarkan Patroli Malam untuk Antisipasi Geng Motor – TRI BRATA NEWS TANAH KARO

Polsek Barusjahe Gencarkan Patroli Malam untuk Antisipasi Geng Motor

Polsek Barusjahe Gencarkan Patroli Malam untuk Antisipasi Geng Motor

Karo – Menindaklanjuti perintah Kapolda Sumatera Utara terkait pemberantasan geng motor, Polsek Barusjahe Polres Tanah Karo, menggelar patroli malam di sejumlah titik rawan di Kecamatan Barusjahe, Selasa(09/07/2024) malam.

Patroli yang dipimpin oleh Kapolsek Barusjahe, AKP E. Tarigan, S.H., dimulai pada pukul 22.00 WIB dan berlangsung hingga selesai di Jalan Lintas Tongkoh-Tigapanah serta Warkop Jaya Ginting, Dusun Tigajumpa, Desa Sukajulu, Kecamatan Barusjahe, Kabupaten Karo.

Patroli ini menyasar rombongan atau kelompok pengendara sepeda motor roda dua yang melintas di wilayah tersebut. Dalam pelaksanaannya, ditemukan rombongan sepeda motor yang terdiri dari sejumlah remaja warga Kecamatan Barusjahe. Rombongan ini dihentikan dan dibawa ke tempat yang aman untuk diperiksa.

Dari hasil pemeriksaan, para pengendara tersebut memiliki surat surat kendaraan lengkap, termasuk SIM dan STNK, serta menggunakan helm. Tidak ditemukan benda benda mencurigakan seperti senjata tajam, narkotika, maupun alkohol. Setelah diidentifikasi, diketahui bahwa rombongan tersebut bukan bagian dari geng motor, melainkan kelompok pemuda yang hendak berwisata ke daerah Tongging.

Patroli malam ini merupakan upaya Polsek Barusjahe untuk menjaga ketertiban dan keamanan di wilayahnya, serta memberikan rasa aman bagi masyarakat dari ancaman geng motor.

Kapolsek Barusjahe, AKP E. Tarigan, S.H., menegaskan bahwa pihaknya akan terus meningkatkan patroli di wilayah wilayah rawan guna memastikan situasi yang kondusif.

Kapolsek AKP E. Tarigan, S.H., juga mengimbau kepada masyarakat agar tetap waspada dan segera melaporkan kepada pihak kepolisian jika menemukan aktivitas mencurigakan yang mengarah pada kegiatan geng motor.

“Kami mengajak seluruh masyarakat untuk bekerja sama dengan kepolisian dalam menjaga keamanan lingkungan. Laporkan segera jika ada aktivitas yang mencurigakan, sehingga kami dapat segera mengambil tindakan yang diperlukan,” ujarnya.

#polrestanahkaro
#kapolrestanahkaro
#humaspolrestanahkaro

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *