lll Polsek Tigabinanga Laksanakan Pengamanan Solat Jumat Sekaligus Jumat Curhat untuk Dengarkan Aspirasi Warga – TRI BRATA NEWS TANAH KARO

Polsek Tigabinanga Laksanakan Pengamanan Solat Jumat Sekaligus Jumat Curhat untuk Dengarkan Aspirasi Warga

Polsek Tigabinanga Laksanakan Pengamanan Solat Jumat Sekaligus Jumat Curhat untuk Dengarkan Aspirasi Warga

 

Karo – Polsek Tigabinanga melaksanakan kegiatan rutin pengamanan solat jumat sekaligus program “Jumat Curhat” pada hari ini, Jumat(12/07/2024) di Mesjid Istiqomah Kec. Tigabinanga Kab. Karo.

Kapolsek Tigabinanga, Iptu Solo Bangun, menyampaikan bahwa kegiatan ini merupakan bagian dari upaya Polri untuk lebih dekat dengan masyarakat dan memberikan rasa aman dan nyaman serta untuk mengetahui secara langsung permasalahan yang dihadapi warga

 

“Kami ingin mendengar langsung dari masyarakat mengenai berbagai isu yang ada di lingkungan mereka, baik itu masalah keamanan, ketertiban, maupun isu sosial lainnya. Dengan mendengar langsung, kami bisa merespon dengan lebih cepat dan tepat,” ujar Solo Bangun.

 

Kegiatan dihadiri oleh puluhan warga jemaat solat jumat, dari berbagai desa di wilayah hukum Polsek Tigabinanga. Beberapa warga menyampaikan keluhan terkait maraknya aksi pencurian, masalah narkoba, dan kekhawatiran terhadap keselamatan anak anak di lingkungan sekitar.

 

Menanggapi keluhan tersebut, Iptu Solo Bangun berjanji akan meningkatkan patroli di wilayah rawan dan berkoordinasi dengan pihak terkait untuk menindak lanjuti masalah narkoba. Selain itu, Polsek Tigabinanga juga berkomitmen untuk terus memberikan edukasi kepada masyarakat mengenai pentingnya menjaga keamanan lingkungan.

 

“Kami berharap melalui kegiatan ini, komunikasi antara Polri dan masyarakat semakin baik dan terjalin kerja sama yang solid dalam menjaga keamanan dan ketertiban,” tambah Solo Bangun.

 

Warga jemaat yang hadir mengapresiasi kegiatan Jumat Curhat ini dan berharap dapat terus dilaksanakan secara rutin. Mereka merasa didengar dan mendapatkan solusi atas permasalahan yang mereka hadapi.

 

Dengan adanya kegiatan ini, diharapkan situasi keamanan dan ketertiban di wilayah Kecamatan Tigabinanga dapat terus terjaga dan masyarakat merasa lebih aman dan nyaman.

 

#polrestanahkaro

#kapolrestanahkaro

#humaspolrestanahkaro

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *