lll Polsek Tigapanah Patroli Ke Objek Wisata – TRI BRATA NEWS TANAH KARO

Polsek Tigapanah Patroli Ke Objek Wisata

Polsek Tigapanah Patroli Ke Objek Wisata

Karo – Polsek Tigapanah Polres Tanah Karo, menggelar patroli dan pengaturan lalu lintas di wilayah hukum Polsek Tigapanah, Minggu(14/07/2024). Kegiatan ini difokuskan pada beberapa sasaran.

Sasaran tersebut meliputi objek wisata dan pengelola, pengunjung pada objek wisata, kendaraan roda dua (R2), roda empat (R4), dan roda enam (R6) di objek wisata, serta arus lalu lintas keluar/masuk pengunjung dan tempat rawan macet arus lalu lintas.

Kapolsek Tigapanah, AKP Maurist GH. Sinaga, S.Pd., M.M., menjelaskan bahwa patroli ini dilakukan di objek wisata Pagoda (Taman Alam Lumbini), Air Terjun Sipiso-piso/Tongging, dan Danau Toba Tongging.

“Hasil pelaksanaan patroli menunjukkan bahwa tidak ditemukan adanya gangguan keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas) di objek wisata yang disasar. Situasi di objek wisata saat ini aman dan kondusif, dengan jumlah pengunjung di beberapa lokasi seperti Pagoda Lumbini dan Air Terjun Sipiso-Piso/Tongging terpantau ramai”, kata Kapolsek.

Lebih lanjut, Kapolsek menyampaikan bahwa arus lalu lintas hingga saat ini ramai lancar, dan petugas terus melakukan pengaturan untuk mengantisipasi kemacetan saat pengunjung meninggalkan objek wisata. Situasi cuaca saat ini mendung, namun tidak mengganggu kelancaran kegiatan patroli dan pengaturan lalu lintas.

Kapolsek Maurist GH. Sinaga mengimbau masyarakat untuk tetap waspada dan mengikuti petunjuk dari petugas demi kenyamanan dan keselamatan bersama.

#polrestanahkaro
#kapolrestanahkaro
#humaspolrestanahkaro

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *