lll Polsek Berastagi Sapa Warga dan Beri Himbauan Kamtibmas kepada Mahasiswa USU yang PKL di Desa Sempajaya – TRI BRATA NEWS TANAH KARO

Polsek Berastagi Sapa Warga dan Beri Himbauan Kamtibmas kepada Mahasiswa USU yang PKL di Desa Sempajaya

Polsek Berastagi Sapa Warga dan Beri Himbauan Kamtibmas kepada Mahasiswa USU yang PKL di Desa Sempajaya

Karo – Bhabinkamtibmas Polsek Berastagi, Aipda Septa Purba, melaksanakan kegiatan sapa warga sekaligus memberikan himbauan kamtibmas kepada mahasiswa Universitas Sumatera Utara (USU) yang sedang menjalani Praktek Kerja Lapangan (PKL) di Desa Sempajaya, Kec. Berastagi, Kab. Karo, Selasa(16/7/2024).

Kegiatan yang berlangsung di Dusun 2 Desa Sempajaya ini bertujuan untuk menciptakan situasi yang aman dan kondusif serta meningkatkan kesadaran akan pentingnya menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat (kamtibmas). Kapolsek Berastagi, Henry D.B. Tobing, S.H., M.H., juga turut mendukung kegiatan ini sebagai bagian dari upaya Polsek Berastagi dalam membina hubungan baik dengan masyarakat dan mahasiswa.

Dalam kesempatan tersebut, Aipda Septa Purba menyampaikan beberapa himbauan penting kepada para mahasiswa terkait upaya pencegahan tindak kriminalitas, pentingnya saling menjaga dan mengawasi lingkungan sekitar, serta melaporkan setiap aktivitas mencurigakan kepada pihak berwajib.

“Dalam kegiatan ini, kami ingin memastikan bahwa mahasiswa yang sedang PKL merasa aman dan nyaman selama berada di Desa Sempajaya. Kerjasama antara warga dan mahasiswa sangat penting untuk menjaga kamtibmas,” ujar Aipda Septa Purba.

Kapolsek Berastagi, Henry D.B. Tobing, S.H., M.H., menyatakan bahwa kegiatan seperti ini merupakan bagian dari komitmen Polsek Berastagi untuk terus menjaga keamanan dan ketertiban di wilayahnya. “Kami akan terus mengadakan kegiatan yang melibatkan masyarakat untuk memastikan lingkungan yang aman dan nyaman bagi semua,” ujarnya.

Kegiatan ini mendapat sambutan positif dari warga dan mahasiswa yang hadir, diharapkan dapat meningkatkan kesadaran dan partisipasi aktif dalam menjaga keamanan lingkungan sekitar.

#Polrestanahkaro
#Kapolrestanahkaro
#Humaspolrestanahkaro

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *