lll Satsamapta Polres Tanah Karo Laksanakan Pengaturan Lalu Lintas di Kabanjahe – TRI BRATA NEWS TANAH KARO

Satsamapta Polres Tanah Karo Laksanakan Pengaturan Lalu Lintas di Kabanjahe

Satsamapta Polres Tanah Karo Laksanakan Pengaturan Lalu Lintas di Kabanjahe

Karo – Satuan Samapta Polres Tanah Karo melaksanakan kegiatan pengaturan lalu lintas di wilayah Kota Kabanjahe pada Selasa(16/07/2024) pagi. Kegiatan yang dimulai pukul 07.00 WIB ini berlangsung di beberapa titik strategis, yaitu Simpang Makam Pahlawan, Tugu Bambu Runcing, Jalan Kapten Bangsi Sembiring, dan Jalan Veteran.

Tujuan dari kegiatan ini adalah untuk mengurai kemacetan, membantu anak sekolah menyeberang jalan, serta melindungi keselamatan masyarakat pengguna jalan. Selain itu, petugas juga memberikan imbauan kepada para pengguna jalan agar selalu mematuhi rambu rambu lalu lintas dan memakai kelengkapan pengendara atau safety riding.

Kasat Samapta Polres Tanah Karo, AKP Jonni Harianto Damanik, S.H., M.H., menjelaskan bahwa kegiatan ini merupakan bagian dari upaya berkelanjutan untuk meningkatkan keamanan dan ketertiban lalu lintas di wilayah Kabanjahe.

“Kami berupaya keras untuk memastikan setiap pengguna jalan merasa aman dan nyaman. Pengaturan lalu lintas ini tidak hanya untuk mengurai kemacetan, tetapi juga untuk melindungi keselamatan masyarakat, terutama anak-anak yang akan berangkat ke sekolah,” ujarnya.

Dengan adanya pengaturan lalu lintas ini, diharapkan arus lalu lintas di Kota Kabanjahe dapat berjalan lancar dan masyarakat semakin sadar akan pentingnya keselamatan berkendara.

#polrestanahkaro
#kapolrestanahkaro
#humaspolrestanahkaro

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *