lll Sat Samapta Polres Tanah Karo Gencarkan Strong Point Di Pasar Kabanjahe – TRI BRATA NEWS TANAH KARO

Sat Samapta Polres Tanah Karo Gencarkan Strong Point Di Pasar Kabanjahe

Sat Samapta Polres Tanah Karo Gencarkan Strong Point Di Pasar Kabanjahe

Karo – Dalam menciptakan suasana areal publik yang aman dan nyaman, Polres Tanah Karo terus menggencarkan patroli dialogis ke masyarakat. Seperti yang dilakukan oleh Sat Samapta Polres Tanah Karo yang rutin melakukan strong point di areal publik seperti Pasar Kabanjahe.

Strong point ini sendiri, dilakukan di jam-jam sibuk seperti pagi dan sore hari agar semua masyarakat yang melaksanakan aktivitas dapat berjalan dengan baik. Seperti hari ini, Sat Samapta mengerahkan personelnya untuk melakukan strong point di Pasar Kabanjahe pada Rabu (17/07/2024) yang dimulai pukul 16.00 WIB.

Kasat Samapta Polres Tanah Karo AKP Jonni H Damanik, mengatakan kegiatan yang dilakukan oleh personelnya mulai dari melaksanakan pengaturan lalin dan cooling system untuk menghadirkan suasana yang sejuk dan aman di tengah masyarakat.

“Tentunya di jam-jam sibuk masyarakat banyak yang melakukan aktivitasnya masing-masing, terutama di pasar sehingga kita hadir untuk menjaga suasana yang aman dan nyaman,” Kata Kasat.

Hari ini, dengan pengerahan sebanyak empat orang personel membagi tugasnya mulai dari melaksanakan kegiatan pengaturan lalulintas di persimpangan untuk mengurai kemacetan. Kemudian, membantu menyeberangkan masyarakat yang ada di pusat pasar, melindungi keselamatan masyarakat pengguna jalan.

“Kita juga mengimbau kepada masyarakat pengguna jalan agar selalu mematuhi rambu – rambu lalu lintas, menghimbau kepada masyarakat pengguna jalan agar selalu memakai kelengkapan pengendara (Safety Riding), dan menghimbau kepada masyarakat agar selalu menjaga kamtibmas yang kondusif,” Pungkas Kasat.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *