lll Kapolsek Tigabinanga Iptu Solo Bangun Adakan Silaturahmi di Pondok Pesantren Sirajul Huda – TRI BRATA NEWS TANAH KARO

Kapolsek Tigabinanga Iptu Solo Bangun Adakan Silaturahmi di Pondok Pesantren Sirajul Huda

Kapolsek Tigabinanga Iptu Solo Bangun Adakan Silaturahmi di Pondok Pesantren Sirajul Huda

Karo – Dalam rangka mempererat hubungan antara aparat keamanan dan lembaga pendidikan, Kapolsek Tigabinanga Iptu Solo Bangun melaksanakan kegiatan silaturahmi di Pondok Pesantren Sirajul Huda, Kelurahan Tigabinanga, Kecamatan Tigabinanga, Kabupaten Karo pada Jumat (19/07/2024) pukul 15.30 WIB.

Kegiatan ini turut dihadiri oleh Direktur Pondok Pesantren Sirajul Huda yang diwakili oleh Ustazah Dasmawati Harahap, SH.S.Pd.I, Kepala MTS Sirajul Huda Ustadz Supriadi Nasution, S.Pd, Kanit Sabhara Iptu Edi Erwanto, Ustadz Saymara Sembiring, SE, Ustadz Agus Ginting, serta para santri dan santriwati.

Kapolsek Tigabinanga, Iptu Solo Bangun, dalam sambutannya menyampaikan pentingnya sinergi antara kepolisian dan lembaga pendidikan dalam menciptakan situasi kamtibmas yang kondusif. “Kami berharap melalui silaturahmi ini, hubungan baik antara Polsek Tigabinanga dan Pondok Pesantren Sirajul Huda dapat terus terjaga dan semakin erat. Kami juga siap mendukung segala bentuk kegiatan positif di pesantren ini,” ujar Kapolsek.

Ustazah Dasmawati Harahap, SH.S.Pd.I, mewakili Pondok Pesantren Sirajul Huda, mengucapkan terima kasih atas kunjungan dan perhatian dari Polsek Tigabinanga. “Kami sangat menghargai kunjungan ini. Sinergi yang baik antara pesantren dan kepolisian sangat penting dalam membina para santri dan santriwati menjadi generasi yang berakhlak mulia dan taat hukum,” katanya.

Selain itu, kegiatan ini juga diisi dengan diskusi interaktif antara para santri dan pihak kepolisian mengenai berbagai hal terkait keamanan dan ketertiban di lingkungan pesantren serta upaya pencegahan tindak kriminalitas.

Dengan adanya kegiatan silaturahmi ini, diharapkan hubungan baik dan komunikasi antara Polsek Tigabinanga dan Pondok Pesantren Sirajul Huda akan terus terjalin, serta bersama-sama menciptakan lingkungan yang aman dan kondusif.

#polrestanahkaro
#kapolrestanahkaro
#humaspolrestanahkaro

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *