lll Sat Binmas Polres Tanah Karo Adakan Pembinaan Satpam Bank Sumut Kabanjahe – TRI BRATA NEWS TANAH KARO

Sat Binmas Polres Tanah Karo Adakan Pembinaan Satpam Bank Sumut Kabanjahe

Sat Binmas Polres Tanah Karo Adakan Pembinaan Satpam Bank Sumut Kabanjahe

Karo – Dalam upaya meningkatkan kemampuan dan profesionalisme satuan pengamanan, Personil Sat Binmas Polres Tanah Karo melaksanakan kegiatan sambang dan pembinaan kemampuan perorangan terhadap personil Satpam Bank Sumut Kabanjahe pada Sabtu (20/07/2024) pukul 08.00 WIB.

Kegiatan ini dipimpin oleh Kanit Binmas Sat Binmas Polres Tanah Karo, Aiptu Maruli Suyatno. Pembinaan ini bertujuan untuk meningkatkan keterampilan dan kesiapsiagaan para Satpam dalam menjalankan tugasnya. “Pembinaan ini sangat penting untuk memastikan bahwa Satpam memiliki kemampuan yang memadai dalam menjaga keamanan dan ketertiban di lingkungan kerja mereka,” ujar Aiptu Maruli Suyatno.

Pembinaan yang dilakukan meliputi berbagai aspek, seperti teknik pengamanan, komunikasi efektif, penanganan situasi darurat, dan pelayanan kepada nasabah. Para personil Satpam Bank Sumut Kabanjahe diberikan materi dan simulasi untuk mengasah kemampuan mereka dalam menghadapi berbagai situasi yang mungkin terjadi di lapangan.

Para peserta pembinaan menyambut baik kegiatan ini dan mengaku mendapatkan banyak pengetahuan dan keterampilan baru yang bermanfaat untuk tugas sehari-hari. “Kami sangat berterima kasih kepada Polres Tanah Karo atas pembinaan ini. Ilmu yang kami dapatkan hari ini sangat berguna untuk meningkatkan kinerja kami,” ungkap salah satu Satpam Bank Sumut Kabanjahe.

Dengan adanya kegiatan seperti ini, diharapkan satuan pengamanan di wilayah Kabupaten Karo semakin siap dan terampil dalam menjalankan tugas mereka, sehingga dapat memberikan rasa aman dan nyaman bagi masyarakat.

#polrestanahkaro
#kapolrestanahkaro
#humaspolrestanahkaro

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *