lll Polsek Tigapanah Pastikan Kebaktian Gereja di Wilkum Berjalan Aman dan Lancar – TRI BRATA NEWS TANAH KARO

Polsek Tigapanah Pastikan Kebaktian Gereja di Wilkum Berjalan Aman dan Lancar

Polsek Tigapanah Pastikan Kebaktian Gereja di Wilkum Berjalan Aman dan Lancar

Karo – Polsek Tigapanah mengerahkan personel untuk mengamankan kebaktian di gereja yang berada di wilayah hukumnya. Kegiatan ibadah yang dihadiri oleh lebih dari seratus jemaat ini berlangsung lancar dan aman berkat pengamanan ketat dari Polsek Tigapanah Pada Minggu (21/07/2024).

Kapolsek Tigapanah, AKP Maurist G.H Sinaga, S.Pd., M.M., menyatakan bahwa pengamanan ini adalah bentuk komitmen Polsek Tigapanah dalam menjaga kelancaran dan keamanan kegiatan keagamaan. “Kami berkomitmen untuk memberikan rasa aman kepada masyarakat, terutama dalam kegiatan keagamaan seperti ini,” ujar AKP Maurist G.H Sinaga.

Personel Polsek Tigapanah, yaitu Aiptu TJ. Sinaga dan Aipda P. Sipahutar ditempatkan di titik-titik strategis seperti area parkir dan pintu masuk gereja. Mereka bertugas mengatur lalu lintas dan memastikan tidak ada gangguan selama kebaktian berlangsung. Selain itu, patroli berkala dilakukan untuk memantau situasi dan menjaga ketertiban.

Selama kebaktian, jemaat mengikuti khotbah, pujian, dan doa bersama dengan penuh khidmat. Kehadiran personel Polsek Tigapanah memberikan rasa aman dan nyaman bagi para peserta ibadah. Setelah kebaktian selesai, personel juga membantu mengarahkan jemaat keluar gereja dengan tertib, memastikan tidak terjadi kemacetan di sekitar lokasi.

Pengamanan yang dilakukan oleh Polsek Tigapanah merupakan bagian dari upaya menjaga situasi kamtibmas yang kondusif di wilayah hukumnya. Dengan pengamanan yang optimal, diharapkan setiap kegiatan keagamaan di wilayah Polsek Tigapanah dapat berjalan dengan lancar dan aman.

Polsek Tigapanah berkomitmen untuk terus memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat, khususnya dalam mendukung kegiatan-kegiatan rohani yang ada. Melalui upaya ini, Polsek Tigapanah berharap dapat memperkuat rasa kebersamaan dan kenyamanan bagi seluruh jemaat yang beribadah.

#polrestanahkaro
#kapolrestanahkaro
#humaspolrestanahkaro

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *