lll Polsek Berastagi Amankan Perayaan HUT Elim Kairos Church ke-26 dan Peresmian Gedung Sekolah Yayasan Pendidikan EZRA – TRI BRATA NEWS TANAH KARO

Polsek Berastagi Amankan Perayaan HUT Elim Kairos Church ke-26 dan Peresmian Gedung Sekolah Yayasan Pendidikan EZRA

Polsek Berastagi Amankan Perayaan HUT Elim Kairos Church ke-26 dan Peresmian Gedung Sekolah Yayasan Pendidikan EZRA

 

Karo – Polsek Berastagi memberikan pengamanan pada jalannya perayaan ulang tahun Elim Kairos Church ke-26 dan peresmian Gedung Sekolah Yayasan Pendidikan EZRA pada hari, Jumat(26/07/2024). Acara ini berlangsung mulai pukul 08.30 WIB di Gereja Elim Kairos dan Gedung Sekolah Yayasan Pendidikan EZRA, Kecamatan Berastagi, Kabupaten Karo.

Pengamanan kegiatan ini melibatkan beberapa personil Polsek Berastagi, termasuk Aipda Dailing Tambunan dan Bhabinkamtibmas Bripka P. Bangun.

 

Dalam kesempatan ini, Kapolsek Berastagi, AKP Henry DB Tobing, S.H, menyampaikan bahwa seluruh rangkaian acara berjalan dengan aman dan tertib berkat kerja keras personil kepolisian.

 

“Pengamanan acara ini adalah bagian dari komitmen kami untuk memastikan setiap kegiatan masyarakat dapat berlangsung dengan aman dan lancar. Personil kami telah bekerja dengan baik, dan situasi selama acara sangat kondusif,” ujar AKP Henry DB Tobing, SH.

 

Acara dimulai dengan doa dan dilanjutkan dengan berbagai kegiatan, seperti prosesi menuju gedung, marching band, pengguntingan pita, penandatanganan prasasti, dan pelepasan balon ke udara. Selain itu, acara ini juga dimeriahkan dengan persembahan tarian, serta sambutan dari berbagai pihak termasuk Muspika, Dinas Pendidikan, dan Binmas Kristen.

 

Pendeta Ezra, selaku penanggung jawab kegiatan, mengucapkan terima kasih atas kehadiran dan partisipasi jemaat yang mencapai sekitar 200 orang. “Kami sangat bersyukur atas dukungan dari Polsek Berastagi yang telah menjaga keamanan acara ini. Semoga kerjasama ini terus berlanjut di masa mendatang,” ujar Pendeta Ezra.

 

Acara ini berakhir pada pukul 12.30 WIB dengan situasi tetap aman dan kondusif. Polsek Berastagi memastikan pengamanan tetap dilakukan hingga seluruh rangkaian acara selesai.

 

#polrestanahkaro

#kapolrestanahkaro

#humaspolrestanahkaro

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *