lll Polres Tanah Karo Intensifkan Patroli Malam untuk Antisipasi Kejahatan – TRI BRATA NEWS TANAH KARO

Polres Tanah Karo Intensifkan Patroli Malam untuk Antisipasi Kejahatan

Polres Tanah Karo Intensifkan Patroli Malam untuk Antisipasi Kejahatan

Karo – Dalam upaya menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat, Polres Tanah Karo mengintensifkan kegiatan patroli malam. Pada Selasa(30/07/2024) dini hari, personil Satsamapta Polres Tanah Karo menggelar patroli dialogis di sejumlah lokasi strategis, seperti Simpang 3 Masjid, Moderamen GBKP, Tugu Bambu Runcing, dan depan Kantor DPRD.

Kegiatan ini melibatkan tujuh personil yang aktif berdialog dengan masyarakat. Mereka memberikan himbauan untuk lebih waspada terhadap tindakan kriminal dan mencegah peredaran narkoba. Patroli ini juga berfungsi sebagai langkah pencegahan gangguan keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas) serta tindak kejahatan lainnya.

Selama patroli, personil juga menanyakan kepada warga mengenai adanya pungutan liar dan premanisme di lingkungan mereka. Masyarakat dihimbau untuk segera melaporkan jika menemukan aktivitas tersebut. Selain itu, warga diingatkan untuk menghubungi Call Center 110 jika melihat adanya tindak kejahatan, dan juga diingatkan agar tidak terlibat dalam balap liar atau tawuran.

Kapolres Tanah Karo, AKBP Wahyudi Rahman, S.H., S.I.K., M.M., melalui Kasat Samapta Polres Tanah Karo, AKP Jonni H. Damanik, S.H., M.H., menegaskan bahwa patroli ini adalah bagian dari upaya berkelanjutan Polres Tanah Karo dalam menjaga keamanan dan ketertiban wilayah. “Kami akan terus meningkatkan patroli dan berinteraksi dengan masyarakat untuk menciptakan lingkungan yang aman dan kondusif,” ujar AKP Jonni H. Damanik.

Kegiatan patroli malam ini berlangsung lancar dan situasi tetap aman. Polres Tanah Karo berharap dengan adanya patroli rutin ini, masyarakat dapat merasa lebih aman dan nyaman dalam menjalani aktivitas sehari-hari. Dukungan dan kerja sama masyarakat sangat diperlukan untuk menjaga keamanan lingkungan secara bersama-sama.

#polrestanahkaro
#kapolrestanahkaro
#humaspolrestanahkaro

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *