lll Polsek Payung Berikan Pelayanan Pagi dengan Pengaturan Lalu Lintas yang Efektif – TRI BRATA NEWS TANAH KARO

Polsek Payung Berikan Pelayanan Pagi dengan Pengaturan Lalu Lintas yang Efektif

Polsek Payung Berikan Pelayanan Pagi dengan Pengaturan Lalu Lintas yang Efektif

Karo – Polsek Payung kembali melaksanakan pengaturan lalu lintas pada jam padat pagi sebagai bagian dari komitmennya dalam memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat. Kegiatan ini berlangsung pada Rabu(31/07/2024) mulai pukul 07.00 WIB.

Kapolsek Payung AKP Master TP. Tanjung, S.H., menekankan pentingnya kegiatan ini sebagai bentuk pelayanan polsek Payung kepada masyarakat. “Kami berkomitmen untuk memberikan rasa aman dan memastikan arus lalu lintas berjalan lancar, terutama pada jam-jam sibuk seperti pagi hari,” ujar Kapolsek.

Pengaturan lalu lintas ini tidak hanya sekadar rutinitas, tetapi juga merupakan upaya nyata untuk memastikan arus lalu lintas berjalan lancar dan kamseltibcarlantas (keamanan, keselamatan, ketertiban, dan kelancaran lalu lintas) dapat terwujud. Dengan kehadiran polisi di jalan, masyarakat diharapkan merasa lebih aman dan nyaman dalam beraktivitas di pagi hari.

Aiptu Wandi Bangun menyatakan bahwa kegiatan ini bertujuan untuk mengantisipasi terjadinya kecelakaan lalu lintas dan memberikan rasa aman kepada para pengguna jalan. “Kami menghimbau seluruh pengendara agar selalu berhati-hati, tertib dalam berlalu lintas, dan memperhatikan keselamatan pribadi serta pengguna jalan lainnya,” ujarnya.

Dengan adanya kegiatan rutin ini, diharapkan kepercayaan masyarakat terhadap Polri semakin meningkat, dan tercipta lingkungan yang lebih tertib dan aman. Polsek Payung akan terus berupaya memberikan pelayanan terbaik untuk masyarakat, demi terwujudnya kamseltibcarlantas yang optimal.

#polrestanahkaro
#kapolrestanahkaro
#humaspolrestanahkaro

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *