lll Bentuk Bela Sungkawa Ke Masyarakat, Polsek Berastagi Melayat ke Rumah Duka Jendam br Tarigan – TRI BRATA NEWS TANAH KARO

Bentuk Bela Sungkawa Ke Masyarakat, Polsek Berastagi Melayat ke Rumah Duka Jendam br Tarigan

Bentuk Bela Sungkawa Ke Masyarakat, Polsek Berastagi Melayat ke Rumah Duka Jendam br Tarigan

Karo – Sebagai wujud kepedulian dan upaya menjalin kedekatan dengan masyarakat yang terkena musibah, Polsek Berastagi mengadakan kegiatan melayat ke rumah duka almarhumah Jendam br Tarigan, mertua dari PHL Personil Polsek Berastagi, Manista br Ginting, yang meninggal dunia karena sakit. Kegiatan ini dilaksanakan Jumat(02/08/2024) di Jambur Taras, Berastagi.

Kapolsek Berastagi, AKP Hendry D.B. Tobing SH, bersama Wakapolsek AKP Bambang, Kanit Lantas AKP P. Hutahayan, Kasium Polsek Berastagi, Kanit Propam Polsek Berastagi, Bhabinkamtibmas AIPDA Septa Purba, serta personil Polsek Berastagi lainnya turut hadir dalam acara melayat tersebut.

Kapolsek Berastagi, AKP Hendry D.B. Tobing SH, dalam keterangannya menyampaikan bahwa kegiatan ini merupakan bentuk kepedulian Polsek Berastagi terhadap keluarga besar anggotanya dan masyarakat. “Kami hadir untuk memberikan dukungan moral dan turut berbelasungkawa atas musibah yang menimpa keluarga Manista br Ginting. Kehadiran kami di sini juga sebagai bentuk kedekatan dan solidaritas kami dengan masyarakat yang sedang berduka,” ujar AKP Hendry D.B. Tobing SH.

Dengan kegiatan seperti ini, Polsek Berastagi berharap dapat terus menjalin hubungan yang harmonis dan penuh empati dengan masyarakat, serta menunjukkan bahwa polisi bukan hanya sebagai penegak hukum tetapi juga sebagai bagian dari masyarakat yang siap memberikan dukungan di saat saat sulit.

#polrestanahkaro
#kapolrestanahkaro
#humaspolrestanahkaro

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *