lll Polsek Tigabinanga Berpartisipasi dalam Sosialisasi Kesehatan dan Perlindungan Anak di Desa Kuta Bangun – TRI BRATA NEWS TANAH KARO

Polsek Tigabinanga Berpartisipasi dalam Sosialisasi Kesehatan dan Perlindungan Anak di Desa Kuta Bangun

Polsek Tigabinanga Berpartisipasi dalam Sosialisasi Kesehatan dan Perlindungan Anak di Desa Kuta Bangun

Karo – Polsek Tigabinanga menunjukkan komitmennya dalam meningkatkan kesejahteraan masyarakat dengan berpartipasi dalam kegiatan sosialisasi kesehatan masyarakat dan pemberdayaan perempuan dan anak di Desa Kuta Bangun, Kec. Tigabinanga, Kab. Karo. Acara yang dilaksanakan pada hari Jumat(02/08/2024) dari pukul 09.00 WIB hingga selesai ini dihadiri oleh berbagai tokoh penting dan masyarakat setempat.

Dalam kegiatan ini, hadir Camat Tigabinanga Novalina br Karo, Kapolsek Tigabinanga IPTU Solo Bangun, Danramil 08/TB, Kacabjari Tigabinanga, Kapus Tigabinanga, Kepala Desa, Ketua BPD, Bidan Desa, Karang Taruna, serta warga Desa Kuta Bangun. Kehadiran mereka menunjukkan dukungan kuat terhadap inisiatif ini, yang bertujuan untuk meningkatkan kualitas hidup masyarakat melalui pemahaman yang lebih baik tentang kesehatan dan pemberdayaan keluarga.

Masyarakat sangat antusias mengikuti sosialisasi ini, yang memberikan wawasan penting mengenai cara menjaga kesehatan dalam rumah tangga, serta pentingnya pemberdayaan perempuan dan anak. Materi yang disampaikan juga menekankan pencegahan kekerasan dalam rumah tangga, sehingga diharapkan dapat menciptakan lingkungan yang lebih harmonis dan aman.

Kapolsek Tigabinanga, IPTU Solo Bangun, menyampaikan bahwa kegiatan ini adalah bagian dari upaya Polsek Tigabinanga untuk mempererat hubungan dengan masyarakat serta meningkatkan kesadaran dan kesejahteraan mereka. “Kami berharap melalui sosialisasi ini, masyarakat dapat lebih memahami pentingnya kesehatan dan pemberdayaan dalam rumah tangga, serta mencegah terjadinya kekerasan domestik,” ujar IPTU Solo Bangun.

Kegiatan ini berlangsung dengan lancar dan dalam suasana yang kondusif. Para peserta tampak penuh perhatian dan semangat mengikuti setiap sesi sosialisasi. Antusiasme masyarakat menunjukkan bahwa kegiatan ini sangat bermanfaat dan relevan dengan kebutuhan mereka.

Dengan berakhirnya acara ini, Polsek Tigabinanga berharap dapat terus melanjutkan kegiatan-kegiatan positif yang mampu meningkatkan kualitas hidup masyarakat, serta mempererat hubungan antara aparat dan warga.

#polrestanahkaro
#kapolrestanahkaro
#humaspolrestanahkaro

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *