lll SAT PAMOBVIT POLRES TANAH KARO PATROLI DAN KOORDINASI UNTUK MENJAGA KONDUSIVITAS JELANG PILKADA 2024 – TRI BRATA NEWS TANAH KARO

SAT PAMOBVIT POLRES TANAH KARO PATROLI DAN KOORDINASI UNTUK MENJAGA KONDUSIVITAS JELANG PILKADA 2024

SAT PAMOBVIT POLRES TANAH KARO PATROLI DAN KOORDINASI UNTUK MENJAGA KONDUSIVITAS JELANG PILKADA 2024

Karo – Menjelang pelaksanaan Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) 2024, Sat Pamobvit Polres Tanah Karo semakin meningkatkan upaya dalam menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat di Kabupaten Karo. Dalam rangka cooling system jelang Pilkada, Sat Pamobvit Polres Tanah Karo melaksanakan patroli intensif serta koordinasi dengan berbagai instansi strategis di wilayah tersebut.

Kasat Pamobvit Polres Tanah Karo, IPTU Hendrik Tarigan, S.H., menyampaikan bahwa patroli yang dilakukan, Jumat(9 /8/2024), dimulai pukul 10.00 WIB dengan menyasar beberapa lokasi vital, yaitu Kantor Bupati Kabupaten Karo, Kantor Bawaslu Kabupaten Karo, Kantor Damkar Kabanjahe, dan Kantor Jasa Raharja Kabanjahe. Patroli ini merupakan bagian dari langkah preventif yang bertujuan untuk mengantisipasi potensi gangguan keamanan dan ketertiban di objek-objek vital tersebut.

“Patroli ini bukan hanya untuk menjaga keamanan fisik, tetapi juga untuk memperkuat sinergi dengan pihak pihak terkait yang berada di sekitar objek vital. Kami menjalin kerjasama erat dengan petugas pengamanan di lokasi lokasi tersebut guna mengantisipasi dini potensi gangguan,” ujar IPTU Hendrik Tarigan, S.H.

Lebih lanjut, beliau menambahkan bahwa langkah langkah ini merupakan bagian dari cooling system yang diinisiasi oleh Polri untuk mencegah terjadinya eskalasi situasi yang dapat mempengaruhi kondusivitas wilayah menjelang Pilkada 2024. “Kehadiran kami di lapangan juga untuk memberikan himbauan kepada masyarakat agar tetap tenang dan tidak terprovokasi oleh isu isu yang dapat mengganggu ketertiban umum,” tambahnya.

Patroli dan koordinasi yang dilakukan berjalan dengan aman dan lancar. Kasat Pamobvit Polres Tanah Karo menyatakan bahwa pihaknya akan terus berupaya maksimal dalam menjaga stabilitas keamanan di wilayah Kabupaten Karo, khususnya menjelang Pilkada yang semakin dekat.

Kegiatan ini diharapkan mampu memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat, sekaligus menjadi bukti nyata kehadiran Polri dalam menjaga keamanan dan ketertiban di tengah masyarakat.

#polrestanahkaro
#kapolrestanahkaro
#humaspolrestanahkaro

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *