lll Polsek Berastagi Sigap Amankan Lalu Lintas Padat Pagi di Tugu Juang Berastagi – TRI BRATA NEWS TANAH KARO

Polsek Berastagi Sigap Amankan Lalu Lintas Padat Pagi di Tugu Juang Berastagi

Polsek Berastagi Sigap Amankan Lalu Lintas Padat Pagi di Tugu Juang Berastagi

 

Karo – Personil Unit Lalu Lintas Polsek Berastagi melaksanakan pengamanan arus lalu lintas di salah satu titik paling padat di kota, yakni Tugu Juang Sabtu(10/8/2024) Pukul 07.00 WIB. Langkah ini diambil guna memastikan kelancaran lalu lintas dan memberikan rasa aman serta nyaman bagi para pengguna jalan di waktu sibuk pagi hari.

Kapolsek Berastagi, AKP Henry D.B Tobing, S.H., M.H, menegaskan bahwa pengamanan ini adalah bagian dari upaya rutin untuk menjaga ketertiban lalu lintas di wilayah Berastagi. “Kami menempatkan personil di Tugu Juang untuk mengatur arus kendaraan, membantu penyeberangan pejalan kaki, dan memberikan arahan kepada para pengendara. Tujuan utamanya adalah mencegah kemacetan dan memastikan kelancaran lalu lintas,” ungkap Kapolsek.

 

Ipda J. Perangin-angin yang berjaga di Tugu Juang bertugas mengatur lalu lintas, memastikan tidak ada hambatan yang bisa menyebabkan kemacetan, dan menindak pelanggaran lalu lintas yang bisa membahayakan keselamatan pengguna jalan. Dengan pengamanan yang sigap, diharapkan pengguna jalan dapat merasakan kelancaran dan kenyamanan saat melewati titik tersebut.

 

Selain pengaturan lalu lintas, personil Polsek Berastagi yang berjaga di Tugu Juang Fokus pada Pengamanan anak sekolah dan juga aktif memberikan edukasi kepada masyarakat mengenai pentingnya disiplin berlalu lintas. Serta mengingatkan para pengendara untuk mematuhi rambu-rambu lalu lintas dan mengutamakan keselamatan di jalan.

 

Dengan adanya giat pengamanan pagi ini, Polsek Berastagi berharap dapat mengurangi kepadatan lalu lintas dan memberikan rasa aman bagi masyarakat yang beraktivitas di pagi hari. Kerjasama dan kedisiplinan dari seluruh pengguna jalan sangat diharapkan untuk mendukung terciptanya kondisi lalu lintas yang lancar dan tertib.

 

 

#polrestanahkaro

#kapolrestanahkaro

#humaspolrestanahkaro

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *