lll Pengaspalan Halaman Masjid Husnul Khotimah Polres Tanah Karo, Diharapkan Tingkatkan Kenyamanan Jamaah Dan Masyarakat Yang Singgah – TRI BRATA NEWS TANAH KARO

Pengaspalan Halaman Masjid Husnul Khotimah Polres Tanah Karo, Diharapkan Tingkatkan Kenyamanan Jamaah Dan Masyarakat Yang Singgah

Pengaspalan Halaman Masjid Husnul Khotimah Polres Tanah Karo, Diharapkan Tingkatkan Kenyamanan Jamaah Dan Masyarakat Yang Singgah

Karo – Dalam rangka meningkatkan kenyamanan para jamaah dan pengunjung yang datang ke Masjid Husnul Khotimah, Aspol Catur Prasetya Polres Tanah Karo, kegiatan pengaspalan halaman masjid dilaksanakan, Minggu(11/8/2024) pukul 10.00 WIB.

Hadir dalam kegiatan tersebut Kapolsek Berastagi AKP Henry DB Tobing, SH, bersama dengan beberapa perwira Polsek Berastagi lainnya, yaitu Kanit Lantas AKP Poltak Hutahaean, Kanit Intel Ipda M. Hamzah, dan Kanit Propam Aiptu JM Surbakti. Turut hadir pula perwakilan dari Badan Kemakmuran Masjid (BKM) Husnul Khotimah Aspol Catur Prasetya.

Kapolres Tanah Karo AKBP Wahyudi Rahman, S.H, S.I.K, M.M, melalui Kapolsek Berastagi, AKP Henry DB Tobing, SH, menyampaikan bahwa pengaspalan halaman masjid ini merupakan bagian dari upaya Polres Tanah Karo dalam memberikan fasilitas yang lebih baik bagi masyarakat, terutama mereka yang ingin beribadah dengan nyaman.

“Kami berharap dengan adanya pengaspalan ini, masyarakat yang datang ke Berastagi dan beribadah di Masjid Husnul Khotimah bisa lebih nyaman. Hal ini juga merupakan bentuk pelayanan kami kepada masyarakat untuk menciptakan lingkungan yang lebih baik,” ujar AKP Henry DB Tobing.

Selain itu, beliau juga menambahkan bahwa kegiatan ini merupakan salah satu wujud sinergi antara Polri dengan masyarakat dalam menjaga dan merawat fasilitas umum, terutama tempat ibadah, agar tetap terpelihara dengan baik.

Kegiatan ini mendapatkan sambutan positif dari masyarakat sekitar dan diharapkan dapat menjadi langkah awal dalam meningkatkan fasilitas umum lainnya di wilayah Berastagi, yang merupakan salah satu daerah destinasi wisara favorit di Sumatera Utara.

#polrestanahkaro
#kapolrestanahkaro
#humaspolrestanahkaro

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *