lll Polsek Kuta Buluh Gencarkan Program “Beyond Trust Presisi”, Tingkatkan Kepercayaan Masyarakat Jelang Pilkada – TRI BRATA NEWS TANAH KARO

Polsek Kuta Buluh Gencarkan Program “Beyond Trust Presisi”, Tingkatkan Kepercayaan Masyarakat Jelang Pilkada

Polsek Kuta Buluh Gencarkan Program “Beyond Trust Presisi”, Tingkatkan Kepercayaan Masyarakat Jelang Pilkada

Karo – Dalam rangka meningkatkan keamanan dan ketertiban masyarakat jelang Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) yang akan datang, Polsek Kuta Buluh terus menggencarkan program “Beyond Trust Presisi.” Program ini bertujuan untuk memperkuat kepercayaan masyarakat terhadap Polri melalui kegiatan sambang dan cooling system.

 

Pada Selasa(13/08/2024), Bhabinkamtibmas Polsek Kuta Buluh, Brigadir Arbi Perangin Angin, melaksanakan kegiatan sambang dan tatap muka dengan warga Desa Kuta Buluh. Kegiatan ini merupakan bagian dari upaya Polsek Kuta Buluh untuk mengoptimalkan pemolisian masyarakat (Polmas) di wilayah tersebut.

Kapolsek Kuta Buluh, AKP Roni Perangin Angin, menekankan pentingnya program ini dalam menjaga situasi kamtibmas tetap kondusif jelang Pilkada. “Kami ingin memastikan bahwa warga merasa aman dan nyaman dalam menghadapi Pilkada. Oleh karena itu, kami rutin melakukan kegiatan sambang untuk menyapa warga, mendengar keluhan mereka, serta memberikan pesan pesan kamtibmas. Hal ini juga merupakan bagian dari upaya kami dalam mendinginkan suasana atau cooling system agar tidak terjadi ketegangan di tengah masyarakat,” ujar AKP Roni Perangin Angin.

Selama kegiatan berlangsung, Brigadir Arbi Perangin Angin tidak hanya melakukan patroli rutin di Desa Kuta Buluh, tetapi juga berinteraksi langsung dengan warga, memberikan nomor kontak yang bisa dihubungi kapan saja jika ada masalah yang memerlukan bantuan polisi. “Dengan adanya komunikasi yang baik antara Bhabinkamtibmas dan warga binaan, kami berharap kepercayaan masyarakat terhadap Polri semakin meningkat. Kami juga membuka diri terhadap kritik, masukan, maupun aduan dari masyarakat,” tambah Kapolsek.

Melalui program ini, Polsek Kuta Buluh menargetkan terciptanya suasana yang kondusif dan harmonis di tengah masyarakat, khususnya menjelang Pilkada.

“Kami berharap, dengan upaya yang kami lakukan, masyarakat dapat merasakan kehadiran polisi di tengah-tengah mereka dan bersama-sama menjaga keamanan serta ketertiban di wilayah Kuta Buluh,” pungkas AKP Roni Perangin Angin.

#polrestanahkaro
#kapolrestanahkaro
#humaspolrestanahkaro

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *