lll Semarak Sambut HUT RI ke 79, Gerak Jalan SD di Munte Berlangsung Lancar Dengan Pengamanan Dari Polsek Munte – TRI BRATA NEWS TANAH KARO

Semarak Sambut HUT RI ke 79, Gerak Jalan SD di Munte Berlangsung Lancar Dengan Pengamanan Dari Polsek Munte

Semarak Sambut HUT RI ke 79, Gerak Jalan SD di Munte Berlangsung Lancar Dengan Pengamanan Dari Polsek Munte

 

Karo – Kegiatan gerak jalan tingkat Sekolah Dasar se-Kecamatan Munte dalam rangka menyambut HUT Kemerdekaan RI ke-79 berlangsung dengan sukses dan aman. Gerak jalan ini dimulai pada pukul 08.00 WIB dengan titik start di Kantor Koramil 06 Munte dan berakhir di Jambur Desa Munte, Kamis(15/08/2024).

Kapolsek Munte, AKP Donal Tambunan, S.H., yang diwakili oleh Waka Polsek Munte, IPTU Tri Martono, menyatakan bahwa pengamanan kegiatan ini berjalan dengan baik tanpa hambatan.

 

“Kami memastikan bahwa seluruh kegiatan gerak jalan berlangsung dalam situasi yang aman dan kondusif. Pengamanan dilakukan oleh tim kami yang dipimpin oleh Kanit Binmas IPTU R. Marbun,” ujar AKP Donal Tambunan.

 

Kegiatan ini dihadiri oleh Camat Munte, Drs. Oberlin Abri Virgo Sembiring, yang secara resmi melepas peserta gerak jalan bersama dengan Forkopimca Munte. Adapun peserta lomba terdiri dari lima Sekolah Dasar di Kecamatan Munte, dengan pemenang sebagai berikut:

 

– Juara I : SD Negeri 044843 Desa Pertumbungan

– Juara II : SD Negeri 046577 Munte

– Juara III : SD Negeri 040506 Munte

 

Kegiatan gerak jalan berakhir pada pukul 10.45 WIB dan berjalan lancar tanpa adanya insiden. “Kami berterima kasih atas kerjasama semua pihak, baik dari sekolah, guru, maupun masyarakat yang ikut mendukung kelancaran acara ini,” tambah AKP Donal Tambunan.

 

Dengan pengamanan yang maksimal, Polsek Munte memastikan perayaan HUT Kemerdekaan RI di wilayah ini dapat berjalan dengan aman dan meriah.

 

#polrestanahkaro

#kapolrestanahkaro

#humaspolrestanahkaro

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *