lll HUT ke-29 Mamre GBKP: Polsek Tigapanah Pastikan Acara Berjalan Aman – TRI BRATA NEWS TANAH KARO

HUT ke-29 Mamre GBKP: Polsek Tigapanah Pastikan Acara Berjalan Aman

HUT ke-29 Mamre GBKP: Polsek Tigapanah Pastikan Acara Berjalan Aman

Karo – Polsek Tigapanah melaksanakan tugas pengamanan dalam perayaan Hari Ulang Tahun ke-29 Mamre GBKP yang berlangsung di Desa Ajijahe, Kecamatan Tigapanah, Kabupaten Karo. Pengamanan ini bertujuan untuk memastikan jalannya acara berlangsung aman dan tertib, Sabtu(24/08/2024)

Kapolsek Tigapanah, AKP Maurist G.H Sinaga, S.Pd., M.M., mengungkapkan bahwa kegiatan pengamanan ini melibatkan beberapa personel penting, termasuk Bhabinkamtibmas Aiptu Jonni Sihombing dan Babinsa Serda I.I Barus.

“Kami berupaya untuk memberikan rasa aman dan nyaman bagi seluruh peserta acara. Kehadiran personel kami di lapangan adalah untuk memastikan tidak ada gangguan yang dapat menghambat jalannya acara,” ujar AKP Maurist G.H Sinaga.

Pelaksanaan pengamanan ini juga diikuti dengan patroli di sekitar lokasi acara dan koordinasi dengan panitia penyelenggara. Upaya ini dilakukan untuk mengantisipasi kemungkinan gangguan keamanan dan memberikan respon cepat jika terjadi situasi darurat.

Acara yang dihadiri oleh jemaat Mamre GBKP dari berbagai daerah ini berlangsung dengan khidmat dan penuh sukacita. Berkat koordinasi yang baik antara Polsek Tigapanah, Babinsa, dan masyarakat setempat, acara dapat berjalan lancar tanpa adanya insiden berarti.

AKP Maurist G.H Sinaga menambahkan bahwa penting bagi masyarakat untuk selalu bekerja sama dengan aparat keamanan dalam setiap kegiatan publik.

“Kita harus saling mendukung dalam menjaga keamanan dan ketertiban, terutama dalam acara-acara besar seperti ini,” tegasnya.

#polrestanahkaro
#kapolrestanahkaro
#humaspolrestanahkaro

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *