lll Polres Tanah Karo Gelar Apel Pasukan Operasi Hatra Toba 2024, Kesiapan Pengamanan PON XXI – TRI BRATA NEWS TANAH KARO

Polres Tanah Karo Gelar Apel Pasukan Operasi Hatra Toba 2024, Kesiapan Pengamanan PON XXI

Polres Tanah Karo Gelar Apel Pasukan Operasi Hatra Toba 2024, Kesiapan Pengamanan PON XXI

 

Karo – Polres Tanah Karo menggelar Apel Gelar Pasukan Operasi Kepolisian Hatra Toba 2024, Senin(26/08/2024), di lapangan apel Polres Tanah Karo. Apel ini dilaksanakan dalam rangka persiapan pengamanan Pekan Olahraga Nasional (PON) XXI tahun 2024 yang akan digelar di wilayah Kabupaten Karo.

Apel ini dihadiri oleh sejumlah pejabat dan perwakilan dari berbagai instansi terkait, antara lain Mewakili Kajari Karo, Mathius, Kasatpol PP Kabupaten Karo, Gelora F. Purba, Densubdenpom 1/2-1 Berastagi, Kapten CPM Susanto Julaimdi, serta para pejabat utama Polres Tanah Karo dan Kapolsek jajaran Polres Tanah Karo.

 

Kapolres Tanah Karo, AKBP Eko Yulianto, S.H., S.I.K., M.M., M.Tr.Opsla, selaku pimpinan apel, menyatakan bahwa kegiatan ini merupakan bagian dari upaya untuk memastikan kesiapan personel dan sarana prasarana dalam rangka Operasi Hatra Toba 2024. “Apel gelar pasukan ini merupakan bentuk pengecekan akhir kesiapan personel maupun sarana dan prasarana operasi. Kita ingin memastikan bahwa semua elemen yang terlibat dalam pengamanan PON XXI sudah siap, baik secara fisik maupun mental,” ujar AKBP Eko Yulianto.

 

Pada kesempatan yang sama, AKBP Eko Yulianto juga menambahkan bahwa PON XXI tahun 2024 akan berlangsung dari 8 September hingga 20 September, dengan pembukaan di Banda Aceh dan penutupan di Sumatera Utara. “Polres Tanah Karo bersama instansi terkait akan melibatkan 153 personel untuk pengamanan cabang olahraga Mountain Bike dan Catur di wilayah kita,” tambahnya.

 

Kegiatan apel ini diikuti oleh berbagai unsur pasukan, diantaranya Pleton POM AD Kabanjahe, Pleton Kodim 0205/TK, Pleton Polres Tanah Karo, Pleton Satpol PP Pemkab Karo, Pleton Damkar Pemkab Karo, dan Pleton Dishub Pemkab Karo.

 

Acara dimulai dengan doa dan diakhiri dengan penyematan pita tanda operasi serta amanat dari pimpinan apel. Seluruh rangkaian kegiatan apel berjalan dengan lancar dan aman. “Kami berharap seluruh personel yang terlibat dapat menjalankan tugas dengan penuh tanggung jawab, sehingga PON XXI tahun 2024 di wilayah Kabupaten Karo dapat berjalan dengan aman, sukses, dan lancar,” tutup AKBP Eko Yulianto.

 

#polrestanahkaro

#kapolrestanahkaro

#humaspolrestanahkaro

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *