lll Kapolsek Simpang Empat Terima Apresiasi dari Sabeum dan Jeja Taekwondo Atas Dukungan di Kejuaraan Internasional – TRI BRATA NEWS TANAH KARO

Kapolsek Simpang Empat Terima Apresiasi dari Sabeum dan Jeja Taekwondo Atas Dukungan di Kejuaraan Internasional

Kapolsek Simpang Empat Terima Apresiasi dari Sabeum dan Jeja Taekwondo Atas Dukungan di Kejuaraan Internasional

 

Karo – Kapolsek Simpang Empat, AKP Dedy S. Ginting, SH, menerima kunjungan dan apresiasi dari Sabeum dan Jeja Taekwondo Kecamatan Simpang Empat di ruang kerjanya, Kamis(29/08/2024).

Kunjungan ini dilakukan sebagai ungkapan terima kasih atas dukungan yang telah diberikan oleh Kapolsek kepada para atlet taekwondo yang berhasil meraih prestasi gemilang di ajang Classic International Open Taekwondo Championship 2024 di Malaysia.

 

Perdinan S. Kembaren, Sabeum Taekwondo Kecamatan Simpang Empat, hadir bersama dengan Kepala Desa Ndokum Siroga, Datang Karo Karo, dan perwakilan Jeja Taekwondo Ndokum Siroga, Ester Marsyanda Tarigan, serta beberapa atlet lainnya. Dalam kesempatan tersebut, Sabeum Nim Perdinan menyampaikan apresiasi yang tinggi kepada AKP Dedy S. Ginting, SH, yang juga merupakan penasihat Taekwondo Kecamatan Simpang Empat, atas motivasi dan dukungan moral yang diberikan kepada para atlet.

 

“Dukungan Kapolsek telah membangkitkan semangat juang para atlet kami. Kami sangat bersyukur atas perhatian yang diberikan, sehingga kami dapat berprestasi dan membawa pulang medali untuk Indonesia, khususnya Tanah Karo,” ungkap Perdinan S. Kembaren.

 

Pada kejuaraan yang berlangsung di Stadium DSS United Malaysia tersebut, para atlet taekwondo Kecamatan Simpang Empat berhasil meraih sejumlah medali, yaitu:

– Medali Emas: Ester Marsyanda Tarigan (Kelas Bantam Putri)

– Medali Perunggu: Andjylo Zaylen Sitepu (Kelas Bantam Cadet)

– Medali Perunggu: David Ginola Surbakti (Kelas Light Junior)

– Medali Perunggu: Jesen Oscarta Tarigan (Kelas Fly Junior)

 

Kapolsek Simpang Empat, AKP Dedy S. Ginting, SH, dalam sambutannya mengucapkan selamat atas prestasi yang diraih oleh para atlet taekwondo. “Saya sangat bangga dan mengapresiasi kerja keras serta semangat yang ditunjukkan oleh Sabeum dan Jeja Taekwondo. Keberhasilan ini adalah bukti dari kerja keras dan dedikasi mereka. Teruslah berlatih dan berjuang untuk meraih prestasi lebih tinggi lagi,” ujar AKP Dedy S. Ginting, SH.

 

Kunjungan ini berakhir pada pukul 19.00 WIB dengan suasana penuh kehangatan dan semangat. Kapolsek juga mengucapkan terima kasih atas penghargaan yang diberikan kepada Polsek Simpang Empat, dan berharap kerjasama serta dukungan terhadap perkembangan olahraga di Kecamatan Simpang Empat terus berlanjut.

 

#polrestanahkaro

#kapolrestanahkaro

#humaspolrestanahkaro

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *