lll Polsek Payung Laksanakan Jumat Curhat di Desa Jandimeriah untuk Dengar Aspirasi Warga – TRI BRATA NEWS TANAH KARO

Polsek Payung Laksanakan Jumat Curhat di Desa Jandimeriah untuk Dengar Aspirasi Warga

Polsek Payung Laksanakan Jumat Curhat di Desa Jandimeriah untuk Dengar Aspirasi Warga

 

Karo – Polsek Payung mengadakan kegiatan “Jumat Curhat” sebagai bagian dari Program Quick Wins Presisi di kedai kopi Desa Jandimeriah, Kecamatan Tiganderket, Kabupaten Karo. Kegiatan ini berlangsung Jumat(30/08/2024) bertujuan untuk menjalin komunikasi langsung dengan masyarakat guna menerima kritik serta saran yang dapat memperbaiki pelayanan Polri.

Kegiatan dihadiri oleh Kepala Desa Jandimeriah, anggota Koramil 05 Payung, Bhabinkamtibmas Polsek Payung, serta warga setempat. Dengan suasana yang penuh keakraban, warga diajak berdialog santai sambil menikmati secangkir kopi, memberikan kesempatan kepada mereka untuk menyampaikan keluhan, kritik, maupun masukan secara langsung kepada pihak kepolisian.

 

AKP Master SMT. Purba Tanjung, S.H., M.H., Kapolsek Payung yang memimpin kegiatan ini, menegaskan pentingnya membangun komunikasi yang baik dengan masyarakat untuk meningkatkan kepercayaan publik terhadap Polri.

 

“Melalui Jumat Curhat ini, kami ingin lebih dekat dengan masyarakat, mendengarkan langsung apa yang menjadi keinginan dan kebutuhan mereka, serta memastikan bahwa Polri selalu hadir sebagai pelayan masyarakat yang responsif dan terpercaya,” ujar Kapolsek.

 

Kegiatan “Jumat Curhat” ini merupakan salah satu bentuk nyata dari optimalisasi pelayanan publik yang dilakukan oleh Polsek Payung. Dengan pendekatan yang lebih personal dan langsung, diharapkan dapat terbangun kepercayaan serta kerja sama yang lebih erat antara Polri dan masyarakat.

 

Polsek Payung berkomitmen untuk menjadikan kegiatan ini sebagai agenda rutin, guna terus mendengar suara masyarakat dan berupaya memberikan solusi yang terbaik. Dengan demikian, komunikasi antara Polri dan warga dapat terjalin dengan lebih baik, dan pelayanan publik dapat semakin optimal di wilayah hukum Polsek Payung.

 

#polrestanahkaro

#kapolrestanahkaro

#humaspolrestanahkaro

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *