lll Melalui Kapolsek Tigabinanga, Kapolres Tanah Karo Dorong Masyarakat Aktif Jaga Keamanan Jelang Pilkada – TRI BRATA NEWS TANAH KARO

Melalui Kapolsek Tigabinanga, Kapolres Tanah Karo Dorong Masyarakat Aktif Jaga Keamanan Jelang Pilkada

Melalui Kapolsek Tigabinanga, Kapolres Tanah Karo Dorong Masyarakat Aktif Jaga Keamanan Jelang Pilkada

 

Karo – Polsek Tigabinanga melaksanakan pendistribusian bantuan sosial (bansos) yang berasal dari Bapak Wakapolri. Kegiatan ini berlangsung di Gereja GBKP Kuala, Desa Kuala, Kecamatan Tigabinanga, Kabupaten Karo, bertepatan dengan perayaan Minggu Kasih, Minggu(01/09/2024).

Kapolres Tanah Karo, AKBP Eko Yulianto, S.H., S.I.K., M.M., M.Tr.Opsla., melalui Kapolsek Tigabinanga IPTU Solo Bangun, menyampaikan pesan penting kepada para jamaat dan tokoh agama yang hadir. Dalam sambutannya, beliau menekankan pentingnya peran tokoh agama serta cooling system dalam menciptakan suasana damai dan kondusif menjelang Pilkada serentak tahun 2024.

 

“Kami berharap tokoh agama bisa menjadi teladan dalam menjaga kerukunan dan kedamaian di tengah masyarakat, terutama di masa-masa menjelang pilkada ini,” ujar Kapolsek.

 

Beliau juga menggarisbawahi bahwa bantuan sosial ini merupakan bentuk kepedulian dari Wakapolri kepada masyarakat yang membutuhkan. Sebanyak 15 paket sembako diserahkan langsung kepada pengurus gereja untuk didistribusikan kepada warga yang kurang mampu.

 

“Kami berharap, dengan bantuan ini, masyarakat dapat merasa lebih terbantu dan semakin dekat dengan Polri sebagai pelindung, pengayom, dan pelayan masyarakat,” tambah Kapolsek Solo Bangun.

 

Acara ini juga dihadiri oleh beberapa anggota Polsek Tigabinanga dan perwakilan masyarakat. Selama kegiatan berlangsung, situasi tetap aman dan tertib, menunjukkan komitmen bersama antara Polri dan warga dalam menjaga ketertiban dan keamanan di lingkungan mereka.

 

#polrestanahkaro

#kapolrestanahkaro

#humaspolrestanahkaro

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *