lll Kapolres Tanah Karo Dampingi Pelajar PKS dan Pocil dalam Pembuatan Video Perlombaan Hari Lalu Lintas ke-69 – TRI BRATA NEWS TANAH KARO

Kapolres Tanah Karo Dampingi Pelajar PKS dan Pocil dalam Pembuatan Video Perlombaan Hari Lalu Lintas ke-69

Kapolres Tanah Karo Dampingi Pelajar PKS dan Pocil dalam Pembuatan Video Perlombaan Hari Lalu Lintas ke-69

Karo – Kapolres Tanah Karo, AKBP Eko Yulianto, S.H, S.I.K, M.M, M.Tr. Opsla, turut mendampingi pelajar binaan Satuan Lalu Lintas Polres Tanah Karo dalam kegiatan pembuatan video perlombaan peragaan pengaturan lalu lintas dan senam lalu lintas.

Kegiatan ini diikuti oleh anak anak Patroli Keamanan Sekolah (PKS) dari SMP N 1 Kabanjahe dan Polisi Cilik (Pocil) dari SD 040448, yang dilaksanakan di Bukit Kubu, Berastagi, pada Kamis(06/09/2024) pukul 09.00 WIB.

Kegiatan tersebut digelar dalam rangka menyambut Hari Lalu Lintas ke-69. Latihan intensif untuk perlombaan ini sudah berlangsung selama dua pekan terakhir. Anak anak PKS dan Pocil ini tampil maksimal dalam setiap peragaan, yang kemudian direkam sebagai bagian dari kompetisi nasional.

Kapolres Eko Yulianto juga tampak tidak menjaga jarak dengan para pelajar saat duduk bersama mereka dalam acara makan siang. Dalam kesempatan itu, ia memberikan motivasi kepada para pelajar untuk tetap semangat dan bangga atas hasil yang telah dicapai, terlepas dari apapun hasil perlombaan nanti. “Yang penting kalian sudah berusaha maksimal. Ini adalah pengalaman berharga, tetap bangga dengan diri kalian sendiri,” ujarnya.

Selain itu, Kapolres juga mengingatkan para pelajar untuk menjadi contoh yang baik bagi siswa lain di sekolahnya. “Kalian adalah duta keselamatan berlalu lintas. Jadilah inspirasi bagi teman teman di sekolah kalian,” tambahnya.

Kegiatan ini juga dihadiri oleh Kasat Lantas Polres Tanah Karo, AKP Rabiah Hasibuan, S.H., bersama sejumlah personel Lantas yang turut memberikan dukungan penuh kepada anak anak PKS dan Pocil.

Perlombaan ini menjadi salah satu cara untuk menanamkan kesadaran pentingnya tertib berlalu lintas sejak dini, serta meningkatkan kepedulian dan keterampilan para pelajar dalam hal keamanan dan keselamatan di jalan raya.

#polrestanahkaro
#kapolrestanahkaro
#humaspolrestanahkaro

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *