lll Peningkatan Keamanan di Polsek Kutabuluh untuk Gereja-gereja Selama Minggu Kasih – TRI BRATA NEWS TANAH KARO

Peningkatan Keamanan di Polsek Kutabuluh untuk Gereja-gereja Selama Minggu Kasih

Peningkatan Keamanan di Polsek Kutabuluh untuk Gereja-gereja Selama Minggu Kasih

Karo – Personel Polsek Kutabuluh melaksanakan pengamanan dalam rangka kebaktian rohani yang diadakan oleh Gereja GBKP Kec. Kutabuluh Kab. Karo pada Minggu(08/09/2024) pukul 10.30 WIB.

Plt. Kapolsek Kutabuluh, AKP Poltak Hutahean mengatakan bahwa pengamanan ini dilakukan untuk memastikan kegiatan kebaktian berjalan dengan lancar dan aman. “Kami berkomitmen untuk memberikan rasa aman kepada masyarakat, termasuk dalam kegiatan keagamaan seperti ini,” ujarnya.

Pengamanan yang dilakukan oleh Polsek Kutabuluh melibatkan personil yaitu Bhabinkamtibmas Aiptu RS Angkat. Beliau bertugas untuk mengatur lalu lintas, menjaga keamanan, serta memastikan bahwa protokol kesehatan tetap dijalankan oleh seluruh jemaat yang hadir. Kegiatan pengamanan ini juga melibatkan patroli rutin di sekitar gereja untuk memantau situasi dan kondisi selama kebaktian berlangsung.

Kegiatan kebaktian rohani ini diisi dengan khotbah, dengan pujian dan penyembahan, doa bersama, serta sesi sharing yang memungkinkan jemaat untuk berbagi pengalaman iman mereka.
Acara kebaktian rohani ini diakhiri dengan doa penutup.

Melalui pengamanan yang dilakukan, Polsek Kutabuluh berharap dapat terus mendukung dan menjaga ketertiban serta keamanan dalam setiap kegiatan masyarakat, termasuk kegiatan keagamaan.

Dengan pengamanan yang maksimal, Polsek Kutabuluh menunjukkan komitmennya dalam memberikan rasa aman kepada masyarakat, sehingga kegiatan keagamaan seperti kebaktian rohani ini dapat berjalan dengan lancar dan khusyuk.

#polrestanahkaro
#kapolrestanahkaro
#humaspolrestanahkaro

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *