lll Patroli Polsek Tigapanah: Meningkatkan Keamanan dan Kewaspadaan di Desa Kubucolia – TRI BRATA NEWS TANAH KARO

Patroli Polsek Tigapanah: Meningkatkan Keamanan dan Kewaspadaan di Desa Kubucolia

Patroli Polsek Tigapanah: Meningkatkan Keamanan dan Kewaspadaan di Desa Kubucolia

Karo – Polsek Tigapanah melaksanakan kegiatan patroli di Desa Kubucolia, Kecamatan Dolatrayat, Kabupaten Karo, pada Senin (09/09/2024) mulai pukul 10.00 WIB. Kegiatan ini bertujuan untuk meningkatkan pemeliharaan keamanan dan ketertiban masyarakat (kamtibmas) di wilayah tersebut.

Bhabinkamtibmas Aipda Hadianto Barus melakukan patroli dan dialog langsung dengan warga desa. Selain memberikan himbauan tentang pentingnya keamanan, Aipda Hadianto Barus juga mengingatkan warga agar selalu memasang kunci ganda pada kendaraan mereka, guna mencegah terjadinya pencurian kendaraan bermotor (curanmor).

Kapolsek AKP Maurist G.H. Sinaga, S.Pd., M.M., menekankan pentingnya pemantauan di lokasi-lokasi strategis dan keramaian untuk mencegah tindakan kriminal, khususnya pencurian kendaraan bermotor (curanmor).

“Kehadiran kami di lapangan adalah wujud komitmen untuk menciptakan lingkungan yang aman dan kondusif. Kami mengajak masyarakat untuk bersama-sama menjaga keamanan dengan cara yang proaktif, termasuk memasang kunci ganda pada kendaraan,” ujar AKP Maurist G.H. Sinaga.

Patroli ini difokuskan pada area-area vital dan tempat keramaian yang rawan gangguan kamtibmas. Melalui kegiatan ini, Polsek Tigapanah berharap dapat meningkatkan kepercayaan masyarakat terhadap Polri, serta mengantisipasi dan mencegah potensi gangguan keamanan di wilayah tersebut.

Kegiatan ini juga bertujuan untuk menerima dan menanggapi kritik, masukan, dan aduan dari masyarakat secara langsung, serta memastikan bahwa keamanan dan ketertiban di Desa Kubucolia tetap terjaga dengan baik.

#polrestanahkaro
#kapolrestanahkaro
#humaspolrestanahkaro

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *