lll Personel Polres Tanah Karo Laksanakan Kesamaptaan Jasmani Semester II Tahun 2024 – TRI BRATA NEWS TANAH KARO

Personel Polres Tanah Karo Laksanakan Kesamaptaan Jasmani Semester II Tahun 2024

Personel Polres Tanah Karo Laksanakan Kesamaptaan Jasmani Semester II Tahun 2024

 

Karo – Polres Tanah Karo melaksanakan kegiatan Kesamaptaan Jasmani Semester II Tahun 2024, Jumat(13/09/2024), bertempat di Stadion Bola Samura, Kabanjahe. Kegiatan ini diikuti oleh seluruh personel Polres Tanah Karo, mulai dari para pejabat utama hingga anggota lainnya.

Kabag SDM Polres Tanah Karo, AKP Alfian Arbi, S.H., yang mengkoordinir kegiatan ini, menjelaskan bahwa tes kesamaptaan jasmani ini merupakan agenda rutin untuk mengukur kebugaran fisik personel. “Kegiatan ini sangat penting untuk menjaga kebugaran serta kesiapan fisik seluruh anggota dalam menjalankan tugas tugas kepolisian, terutama menjelang rangkaian tugas besar ke depan,” ujar AKP Alfian.

 

Sebelum pelaksanaan tes fisik, seluruh peserta menjalani pemeriksaan kesehatan berupa pengecekan suhu tubuh dan tekanan darah yang dilakukan oleh personel Sidokkes Polres Tanah Karo. Selanjutnya, AKP Alfian memberikan arahan sekaligus memimpin sesi pemanasan sebelum dimulainya rangkaian tes fisik.

 

Adapun kegiatan tes kesamaptaan meliputi lari selama 12 menit, pull up, sit up, push up, dan shuttle run yang dilakukan secara bergantian oleh para peserta. “Tes ini bukan hanya untuk memastikan bahwa setiap personel dalam kondisi prima, tetapi juga sebagai upaya untuk mendukung kinerja yang optimal di lapangan,” tambah AKP Alfian.

 

Dengan terselenggaranya tes ini, Polres Tanah Karo berharap seluruh personelnya siap dalam menghadapi tantangan tugas, terutama dalam pengamanan berbagai agenda penting yang akan datang.

 

#polrestanahkaro

#kapolrestanahkaro

#humaspolrestanahkaro

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *