lll Bhabinkamtibmas Polsek Tigabinanga Gencar Kampanye Anti Narkoba dan Bentuk Perjudian – TRI BRATA NEWS TANAH KARO

Bhabinkamtibmas Polsek Tigabinanga Gencar Kampanye Anti Narkoba dan Bentuk Perjudian

Bhabinkamtibmas Polsek Tigabinanga Gencar Kampanye Anti Narkoba dan Bentuk Perjudian

Karo – Dalam rangka memerangi peredaran narkoba di wilayahnya, Bhabinkamtibmas Polsek Tigabinanga, Bripka Yusuf O. Bangun, melakukan langkah proaktif dengan memasang spanduk imbauan anti narkoba dan bentuk perjudian di Kelurahan Tigabinanga, Kec. Tigabinanga Kab. Karo. Kegiatan ini merupakan bagian dari komitmen Polsek Tigabinanga untuk menjaga keamanan dan kenyamanan masyarakat, Sabtu(14/09/2024).

Bripka Yusuf O. Bangun menyampaikan bahwa pemasangan spanduk ini bertujuan untuk meningkatkan kesadaran masyarakat terhadap bahaya narkoba serta mengajak mereka untuk bersama-sama melawan peredarannya. “Kami berharap spanduk ini dapat menjadi pengingat bagi warga untuk menjauhi narkoba dan bentuk perjudian serta melaporkan segala bentuk aktivitas mencurigakan yang terkait dengan narkoba dan Perjudian,” jelas Bripka Yusuf O. Bangun.

Dukungan penuh juga datang dari Kapolsek Tigabinanga, IPTU Solo Bangun. “Kami mendukung sepenuhnya inisiatif Bhabinkamtibmas dalam kampanye anti narkoba ini. Langkah ini sangat penting untuk menciptakan lingkungan yang bebas dari narkoba. Kami percaya, dengan kerjasama yang baik antara pihak kepolisian dan masyarakat, kita bisa menekan peredaran narkoba di wilayah ini,” ujar IPTU Solo Bangun.

Tidak hanya memasang spanduk, Bripka Yusuf O. Bangun juga aktif mengadakan dialog dan penyuluhan langsung kepada masyarakat, memberikan informasi tentang dampak negatif narkoba bagi kesehatan, keluarga, dan masa depan generasi muda. “Kami mengajak masyarakat untuk tidak ragu melaporkan jika mengetahui adanya aktivitas yang mencurigakan terkait narkoba. Kerjasama dari warga sangat penting dalam upaya ini,” tambahnya.

Dengan adanya berbagai upaya pencegahan yang dilakukan oleh Polsek Tigabinanga dan dukungan aktif dari masyarakat, diharapkan Desa Sempajaya dapat terbebas dari ancaman narkoba dan generasi muda dapat tumbuh dalam lingkungan yang sehat dan aman.

#polrestanahkaro
#kapolrestanahkaro
#humaspolrestanahkaro

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *