lll Polsek Tigapanah Gelar Patroli dan Pengamanan di Objek Wisata – TRI BRATA NEWS TANAH KARO

Polsek Tigapanah Gelar Patroli dan Pengamanan di Objek Wisata

Polsek Tigapanah Gelar Patroli dan Pengamanan di Objek Wisata

Karo – Personel Polsek Tigapanah melaksanakan kegiatan patroli dan pengamanan di sejumlah objek wisata serta mengatur arus lalu lintas di wilayah hukum Polsek Tigapanah, Minggu(15/9/2024).

Sasaran utama dari kegiatan patroli ini meliputi pengelola dan pengunjung objek wisata, kendaraan yang keluar masuk lokasi, serta titik titik rawan kemacetan. Objek wisata yang menjadi fokus pengamanan di antaranya Pagoda di Taman Alam Lumbini dan Penatapan Sipiso piso.

Menurut laporan, situasi di objek wisata tersebut berlangsung aman tanpa adanya gangguan Kamtibmas. “Jumlah pengunjung di Lumbini Pagoda terpantau normal, tidak terlalu ramai. Arus lalu lintas juga ramai lancar, dan tetap dilakukan pengaturan antisipasi macet ketika para pengunjung meninggalkan lokasi wisata,” ujar Kapolsek Tigapanah AKP Maurist GH Sinaga.

Selain itu, cuaca cerah turut mendukung kelancaran kegiatan ini. Para petugas, tetap siaga di lapangan untuk menjaga kondisi yang kondusif dan memastikan kelancaran lalu lintas di area wisata.

Kegiatan ini merupakan bagian dari upaya Polsek Tigapanah untuk menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat serta memastikan kenyamanan pengunjung di kawasan wisata Kabupaten Karo.

Kapolsek menegaskan pihaknya akan terus melaksanakan patroli dan pengamanan secara rutin, terutama pada akhir pekan atau hari libur, untuk mengantisipasi potensi lonjakan pengunjung dan gangguan lalu lintas.

#polrestanahkaro
#kapolrestanahkaro
#humaspolrestanahkaro

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *