lll Pengamanan Pertandingan Catur PON XXI Aceh-Sumut Hari ke 8 Berjalan Lancar – TRI BRATA NEWS TANAH KARO

Pengamanan Pertandingan Catur PON XXI Aceh-Sumut Hari ke 8 Berjalan Lancar

Pengamanan Pertandingan Catur PON XXI Aceh-Sumut Hari ke 8 Berjalan Lancar

Karo – Kegiatan pertandingan cabang olahraga (cabor) catur pada Pekan Olahraga Nasional (PON) XXI Aceh-Sumut di hari kedelapan berlangsung aman dan lancar, Selasa(17/09/2024).

Pertandingan yang diadakan di Ball Room Hotel Mikie Holiday Resort, Desa Sempa Jaya, Kecamatan Berastagi, Kabupaten Karo ini dimulai pukul 09.00 WIB hingga pukul 14.00 WIB.

Kabag Ops Polres Tanah Karo, Kompol Edy Sudrajat, yang juga bertindak sebagai Karendal Pam Wil, memimpin langsung pengamanan acara tersebut. Dalam pertandingan ini, turut hadir Technical Delegate Agus Subandrijo, SE, MM, IA, serta panitia inti, termasuk Ketua Panitia Ir. Juliski Simorangkir, MM, Sekretaris Hakrin J.T, ST, WNP, Bendahara Meutia Fanny, S.Kom, dan beberapa koordinator serta anggota pendukung lainnya.

Pertandingan ini merupakan babak kelima dari catur standard yang diikuti oleh 22 kontingen provinsi. Setiap peserta harus menyelesaikan satu babak pertandingan dalam waktu maksimal lima jam. Di hari kedua pelaksanaan catur standard ini, hanya satu babak yang dipertandingkan.

Untuk menjaga keamanan dan kelancaran acara, Polres Tanah Karo bersama dengan unsur TNI dan Satpol PP Kabupaten Karo menurunkan personel. Pengamanan di lokasi dipimpin oleh Kasubsatgas Venue, Kasat Samapta Polres Tanah Karo, AKP Jonni H. Damanik, SH, MH, serta Kapam Objek, Kanit Reskrim Polsekta Berastagi, AKP M. E. Surbakti, dengan dukungan 25 personel Polri, 2 personel dari Kodim 0205/TK, serta tim medis dari Kabupaten Karo.

Pertandingan catur berlangsung aman dan tertib, tanpa adanya gangguan keamanan. Tim pengamanan terus berkoordinasi dengan panitia dan peserta agar seluruh rangkaian kegiatan PON XXI ini dapat berjalan lancar hingga selesai.

#polrestanahkaro
#kapolrestanahkaro
#humaspolrestanahkaro

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *