lll Sat Pamobvit Polres Tanah Karo Gelar Patroli di Objek Vital untuk Ciptakan Situasi Kondusif – TRI BRATA NEWS TANAH KARO

Sat Pamobvit Polres Tanah Karo Gelar Patroli di Objek Vital untuk Ciptakan Situasi Kondusif

Sat Pamobvit Polres Tanah Karo Gelar Patroli di Objek Vital untuk Ciptakan Situasi Kondusif

Karo – Dalam rangka menjaga keamanan di wilayah Kabupaten Karo, personel Satuan Pengamanan Objek Vital (Sat Pamobvit) Polres Tanah Karo melaksanakan patroli rutin di sejumlah objek vital pada Selasa(17/9/2024) malam.

Patroli yang dimulai pukul 20.00 WIB ini menyasar beberapa lokasi strategis di Kabanjahe, antara lain Kantor BPJS, Pengadilan Negeri, PLN, serta Bank BNI di kawasan Pasar Kabanjahe.

Plh Kasat Pamobvit Polres Tanah Karo, IPDA Berton Siregar, menjelaskan bahwa kegiatan patroli ini dilakukan secara mobile untuk memastikan keamanan di objek objek vital, terutama di malam hari. “Kami ingin memastikan situasi tetap aman dan kondusif, serta memberikan rasa aman bagi masyarakat yang bekerja atau beraktivitas di sekitar objek vital tersebut,” ujar IPDA Berton Siregar.

Selama pelaksanaan patroli, personel Sat Pamobvit tidak menemukan adanya kegiatan yang mencurigakan. Setiap objek vital juga dijaga oleh petugas keamanan malam. Dalam kesempatan tersebut, pihak kepolisian juga memberikan himbauan kepada petugas jaga malam agar memastikan keamanan kendaraan bermotor dengan memasang kunci ganda untuk mencegah tindak pidana pencurian.

“Bersyukur, situasi di semua lokasi yang kami datangi terpantau aman dan kondusif. Kami juga selalu berkoordinasi dengan petugas keamanan setempat agar tetap waspada dan siap melaporkan segera jika ada hal hal yang mencurigakan,” lanjutnya.

Patroli ini merupakan bagian dari upaya preventif Polres Tanah Karo untuk memastikan keamanan dan ketertiban di wilayah hukum Polres Tanah Karo, terutama di titik titik vital yang berpotensi menjadi sasaran kejahatan.

Dengan pelaksanaan patroli rutin ini, Polres Tanah Karo berharap situasi tetap terkendali menjelang Pilkada 2024 dan aktivitas masyarakat dapat berjalan dengan aman dan nyaman.

#polrestanahkaro
#kapolrestanahkaro
#humaspolrestanahkaro

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *