lll Bhabinkamtibmas Polsek Munte Aktif Sambangi Warga, Jalin Komunikasi dan Tingkatkan Kamtibmas – TRI BRATA NEWS TANAH KARO

Bhabinkamtibmas Polsek Munte Aktif Sambangi Warga, Jalin Komunikasi dan Tingkatkan Kamtibmas

Bhabinkamtibmas Polsek Munte Aktif Sambangi Warga, Jalin Komunikasi dan Tingkatkan Kamtibmas

 

Karo – Guna mempererat hubungan antara kepolisian dan masyarakat serta menjaga situasi keamanan dan ketertiban, Bhabinkamtibmas Polsek Munte, Bripka Salmon Sembiring, melaksanakan kegiatan Sambang dan Sapa Warga di Desa Kutambaru, Kecamatan Munte, Kabupaten Karo, pada Kamis(19/09/2024).

Kegiatan ini bertujuan untuk menjalin komunikasi langsung dengan warga, mendengarkan aspirasi, dan menyampaikan pesan-pesan kamtibmas. Dalam interaksinya, Bripka Salmon Sembiring juga mengedukasi masyarakat tentang pentingnya peran aktif dalam menjaga keamanan lingkungan serta meminta warga untuk segera melapor apabila menemukan potensi gangguan kamtibmas.

 

Kapolsek Munte, AKP Donal Tambunan, S.H., menjelaskan bahwa kegiatan Sambang dan Sapa Warga ini merupakan salah satu upaya Polri dalam menciptakan suasana kondusif di tengah masyarakat. “Kehadiran Bhabinkamtibmas di tengah-tengah masyarakat bukan hanya sebagai pengawas, tetapi juga sebagai sahabat yang selalu siap membantu dan memberikan solusi atas permasalahan keamanan,” ujar AKP Donal Tambunan.

 

Warga Desa Kutambaru menyambut baik kegiatan ini dan berharap kehadiran polisi di lingkungan mereka semakin intensif, terutama dalam menjaga keamanan dan ketertiban. Kegiatan berlangsung lancar dan kondusif, dengan partisipasi aktif dari masyarakat setempat.

 

Dengan adanya kegiatan sambang ini, diharapkan hubungan antara kepolisian dan masyarakat semakin solid, serta terciptanya situasi yang aman dan damai di wilayah hukum Polsek Munte.

 

#polrestanahkaro

#kapolrestanahkaro

#humaspolrestanahkaro

#Pesikapkutakemulihenta

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *