lll Polsek Barusjahe Gelar Program Sapa Warga Untuk ciptakan Suasana Kondusif di Desa Barusjahe – TRI BRATA NEWS TANAH KARO

Polsek Barusjahe Gelar Program Sapa Warga Untuk ciptakan Suasana Kondusif di Desa Barusjahe

Polsek Barusjahe Gelar Program Sapa Warga Untuk ciptakan Suasana Kondusif di Desa Barusjahe

Karo – Dalam upaya menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat (kamtibmas), Polsek Barusjahe mengadakan kegiatan Sapa Warga pada Rabu(19/09/2024). Kegiatan ini berlangsung mulai pukul 09.30 WIB di Desa Barusjahe, Kec. Barusjahe, Kab. Karo, dengan Bhabinkamtibmas Aipda Raysepde Ketaren sebagai personil Polsek Barusjahe.

Kegiatan ini merupakan bagian dari implementasi Program Cooling System, yang bertujuan untuk menciptakan suasana aman dan kondusif di tengah masyarakat. Di bawah kebijakan Transformasi Operasional Polri, Bhabinkamtibmas aktif menyambangi masyarakat untuk menjalin komunikasi langsung, menindaklanjuti potensi gangguan keamanan, dan mengedukasi warga tentang pentingnya menjaga kamtibmas.

Aipda Ketaren juga mensosialisasikan nomor ponsel dinasnya, sehingga masyarakat dapat dengan mudah menghubungi pihak kepolisian jika membutuhkan bantuan atau melaporkan kejadian yang mengancam keamanan. “Kehadiran polisi di tengah masyarakat tidak hanya bertugas menjaga keamanan, tetapi juga sebagai mitra yang selalu siap mendengarkan dan membantu warga. Kami ingin memperkuat hubungan tersebut melalui program ini,” ungkap Kapolsek Barusjahe, AKP Bonar Hamonangan, S.H.

Indikator keberhasilan dari kegiatan ini adalah semakin kuatnya hubungan antara polisi dan masyarakat, serta terciptanya situasi yang kondusif di wilayah Desa Barusjahe. Warga merespons positif inisiatif ini, dan merasa lebih aman dengan kehadiran Bhabinkamtibmas di sekitar mereka.

Melalui program Sapa Warga ini, Polsek Barusjahe berharap agar kehadiran polisi di tengah masyarakat semakin dikenal dan dirasakan manfaatnya, terutama dalam menjaga stabilitas keamanan di desa binaan. Kegiatan berjalan lancar dan kondusif, dengan dukungan penuh dari masyarakat setempat.

#polrestanahkaro
#kapolrestanahkaro
#humaspolrestanahkaro

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *