lll Polsek Munte Gelar Patroli Malam Antisipasi Gangguan Kamtibmas – TRI BRATA NEWS TANAH KARO

Polsek Munte Gelar Patroli Malam Antisipasi Gangguan Kamtibmas

Polsek Munte Gelar Patroli Malam Antisipasi Gangguan Kamtibmas**

 

Karo – Guna memastikan situasi keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas) tetap kondusif, Polsek Munte melaksanakan patroli malam pada Kamis(19/09/2024).

Patroli yang dimulai pukul 22.00 WIB ini menyisir beberapa wilayah di Kecamatan Munte, termasuk Desa Buluhnaman, Simpang Bertah, Simpang Munte, Desa Singgamanik, dan Desa Sarinembah.

 

Kapolsek Munte, AKP Donal Tambunan, S.H., menyampaikan bahwa patroli ini merupakan bagian dari tugas rutin yang ditingkatkan, yang bertujuan untuk memantapkan pemeliharaan Kamtibmas di wilayah hukum Polsek Munte.

 

“Kami rutin menggelar patroli malam, terutama di lokasi lokasi rawan gangguan Kamtibmas dan tempat tempat vital, untuk memberikan rasa aman kepada masyarakat,” jelasnya.

 

Patroli yang dipimpin oleh Kanit Samapta Ipda E. Sihite dan didukung oleh beberapa personel Polsek Munte ini tidak hanya fokus pada pengawasan keamanan, tetapi juga berinteraksi langsung dengan warga. Beberapa warga yang ditemui di antaranya Paska Ginting, Misno Babo, Syukur Tarigan, Damai Peranginangin, dan Logos Sinuraya.

 

“Kami tidak hanya berpatroli, tetapi juga mendengarkan langsung masukan dan keluhan masyarakat. Ini sejalan dengan upaya Polri untuk lebih dekat dengan masyarakat dan meningkatkan kepercayaan publik terhadap institusi kami,” tambah AKP Donal Tambunan.

 

Kapolsek juga menegaskan bahwa melalui kegiatan patroli ini, Polri mampu mengantisipasi potensi gangguan keamanan dan menampung aspirasi masyarakat terkait Kamtibmas. “Dengan patroli ini, kami berharap dapat terus menjaga situasi yang kondusif di wilayah Munte,” tutupnya.

 

Kegiatan patroli ini berjalan lancar dan situasi di wilayah hukum Polsek Munte terpantau aman serta kondusif hingga selesai.

 

#polrestanahkaro

#kapolrestanahkaro

#humaspolrestanahkaro

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *