lll Kapolsek Munte Bersama Forkopimca Adakan Pembinaan Karang Taruna di Desa Sarinembah – TRI BRATA NEWS TANAH KARO

Kapolsek Munte Bersama Forkopimca Adakan Pembinaan Karang Taruna di Desa Sarinembah

Kapolsek Munte Bersama Forkopimca Adakan Pembinaan Karang Taruna di Desa Sarinembah

Karo – Pada Jumat(20/09/2024), Kapolsek AKP D. Tambunan, S.H. bersama forkopimca Munte melaksanakan kegiatan pembinaan bagi Karang Taruna Desa Sarinembah, Kecamatan Munte, Kabupaten Karo. Acara yang berlangsung di Losd Desa Sarinembah ini dihadiri oleh berbagai elemen masyarakat dan berlangsung dari pukul 12.00 WIB hingga 13.45 WIB.

Dalam kegiatan ini, Kapolsek Munte mengajak para anggota Karang Taruna untuk lebih aktif berperan dalam kegiatan olahraga dan sosial di tengah masyarakat. Ia juga menekankan pentingnya menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat (kamtibmas) secara bersama sama.

Turut hadir dalam acara ini Camat Munte Drs. Oberlin Abri Virgo Sembiring, perwakilan Danramil 06/Munte Peltu JE. Pasaribu, Ketua Karang Taruna Kecamatan Munte Ajis Tarigan, Bhabinkamtibmas Aipda I. Purba, Kepala Desa Sarinembah Salomo Ginting, Ketua Karang Taruna Desa Sarinembah Riko Pernandes Purba, serta anggota Karang Taruna Desa Sarinembah.

Kapolsek juga berpesan kepada para pemuda Karang Taruna agar menjauhi kenakalan remaja dan tidak terlibat dalam peredaran maupun penyalahgunaan narkoba. Ia mendorong agar setiap warga yang mengetahui aktivitas tersebut untuk tidak segan-segan melaporkannya kepada aparat penegak hukum guna dilakukan pembinaan dan tindakan lebih lanjut.

Kegiatan pembinaan ini berlangsung dengan aman dan kondusif, memberikan dorongan kepada para pemuda untuk terus berperan aktif dalam memajukan desa mereka.

#polrestanahkaro
#kapolrestanahkaro
#humaspolrestanahkaro

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *