lll Polsek Simpang Empat Berikan Pengamanan Objek Wisata Danau Lau Kawar dan Puncak Gundaling, Antisipasi Pungli – TRI BRATA NEWS TANAH KARO

Polsek Simpang Empat Berikan Pengamanan Objek Wisata Danau Lau Kawar dan Puncak Gundaling, Antisipasi Pungli

Polsek Simpang Empat Berikan Pengamanan Objek Wisata Danau Lau Kawar dan Puncak Gundaling, Antisipasi Pungli

Karo – Polsek Simpang Empat terus berkomitmen menjaga keamanan dan kenyamanan wisatawan di wilayah hukumnya. Pada Minggu(22/09/2024), jajaran Polsek Simpang Empat melaksanakan pengamanan dan pemantauan objek wisata Danau Lau Kawar di Desa Kuta Gugung serta Puncak Gundaling di Desa Merdeka.

Kegiatan pengamanan yang dimulai pukul 11.00 WIB, dengan meningkatkan pengawasan terhadap para pengunjung untuk memastikan situasi keamanan dan ketertiban masyarakat (Sitkamtibmas) di objek wisata tersebut tetap terkendali.

Menurut Kapolsek Simpang Empat AKP Dedy Syahputra Ginting, S.H, pengamanan berjalan lancar dan tidak ditemukan aktivitas pungutan liar (pungli) di area Danau Lau Kawar. “Objek wisata Danau Lau Kawar dan Puncak Gundaling aman dan terkendali. Kami tidak menemukan adanya praktik pungli selama kegiatan berlangsung,” jelas AKP Dedy S. Ginting.

Dengan kegiatan ini, diharapkan masyarakat dan wisatawan dapat menikmati suasana wisata dengan aman dan nyaman, tanpa khawatir adanya gangguan keamanan atau tindakan ilegal seperti pungli. Polsek Simpang Empat akan terus memantau wilayah wisata untuk mencegah potensi gangguan yang bisa merugikan wisatawan.

#polrestanahkaro
#kapolrestanahkaro
#humaspolrestanahkaro

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *